Cuma Mampir ke Acara Relawan Jokowi Pas Lari Pagi, Eh Gibran Malah Disosor Bapak-bapak: Aku Trauma..

Cuma Mampir ke Acara Relawan Jokowi Pas Lari Pagi, Eh Gibran Malah Disosor Bapak-bapak: Aku Trauma.. Kredit Foto: Istimewa

Momen epik terjadi ketika Wali Kota Solo sekaligus anak Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, mendatangi acara relawan sang ayah di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu (26/11/2022).

Saat menghadiri acara silaturahmi yang bertajuk ‘Gerakan Nusantara Bersatu’ tersebut, Gibran menarik perhatian para relawan Jokowi sehingga banyak yang mendekatinya untuk berfoto bersama.

Baca Juga: Hmm.. Copot Label Gereja, Ketua Umum Garis Ternyata Presiden ISIS Indonesia! Guntur Romli: Mereka Sih 11-12 dengan..

Namun, dari sekian banyaknya orang yang mengelilingi Gibran, ada satu pria paruh baya berkemeja putih dan berpeci hitam yang melakukan hal berbeda dari relawan yang lain.

Jika yang lain meminta untuk bersalaman atau berfoto, bapak-bapak itu justru mendekati Gibran dan langsung mencium pipi kirinya. Putra sulung Jokowi itu pun bak tidak ingin mengingat kejadian itu karena trauma.

“Rasah mbok elingke to (tidak usah diingatkan). Aku trauma,” kata Gibran dikutip Populis.id dari Suara.com pada Senin (28/11/2022).

Gibran bahkan enggan menjawab saat ditanya apakah dirinya kecolongan sampai bapak-bapak itu bisa mencium pipinya.

Ia mengatakan, “Embuh. Takoko pak e (tanya bapaknya).”

Berdasarkan cerita Gibran, momen itu terjadi saat dirinya berjalan di tengah kerumunan para relawan Jokowi dan kemudian ada yang meminta untuk bersalaman hingga foto bersama.

Baca Juga: Aksi Rizal Ramli yang Bikin JK Ngamuk Kena Dibalas Jokowi: Rizal 2 Jam Disuruh Nunggu, Eh Jokowi Pergi Lewat Pintu Lain

Akan tetapi, ada bapak-bapak yang agak unik karena mencium pipinya, bahkan setelah melakukan hal itu ia langsung pergi dan tidak meminta maaf.

Gibran menuturkan, “Ora minta maaf. Aku kan mlaku disepanjang GBK, ono sing salaman, ono sing jaluk foto, karo pak e kui yo rodo unik.”

Selain itu, Gibran sendiri mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui ada silaturahmi relawan Jokowi tersebut. Oleh karena itu, ia datang ke acara tersebut tanpa diundang dan hanya memakai kaos karena ia memang sedang lari pagi.

“Lari pagi kok ramai. Aku juga kaosan tok pas itu. Tidak tahu kalau ada acara itu, cuma mampir saja,” pungkasnya.

Momen itu sendiri langsung menarik perhatian publik, fotonya saat dicium juga beredar di media sosial. bahkan Gibran juga bak diledek oleh sang adik, Kaesang Pangarep, hingga Chef Arnold.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover