Ramai Jokowi Bicara 'Pemimpin Rambut Putih', Kang Emil Posting Foto Dirinya Rambut Putih, Pakai Kaca Mata, Senyum Sumringah, Intip Nih!

Ramai Jokowi Bicara 'Pemimpin Rambut Putih', Kang Emil Posting Foto Dirinya Rambut Putih, Pakai Kaca Mata, Senyum Sumringah, Intip Nih! Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunggah sebuah foto dirinya dengan rambut berwarna putih. Ia tampak berbeda karena rambut asli Ridwan Kamil itu berwarna hitam.

Dalam unggahan itu, melihatkan dirinya duduk santai di atas motor, mengenakan kacamata hitam dengan rambutnya yang nampak menjadi berwarna putih. Ridwan Kamil menyebut model editan rambut ini diminta oleh sang istri yakni Atalia Praratya.

"Disuruh istri, ganti gaya rambut mulai bulan depan. Entah kenapa," kata dia dari Instagram @ridwankamil yang dikutip populis.id pada Senin (28/11/2022).

Baca Juga: Bukan ke Ganjar, Omongan Jokowi Soal Rambut Putih Diluruskan Elit PDIP: Itu Umum, Gua Juga Rambut Putih

Baca Juga: Ramai Soal Pengungsi Cianjur Copot Label Gereja Sampai Viral di Medsos, Gubernur Jabar RK: Sangat Disesalkan dan Tak Boleh Terulang Lagi!

"Saya tanya kenapa? Jawabnya: 'udah nurut ajah'," sambungnya.

Postingan ini berbarengan dengan ramainya pernyataan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang menyinggung soal sosok rambut putih sebagai kriteria pemimpin 2024.

Jokowi bahkan juga mengingatkan agar berhati-hati memilih pemimpin pada 2024 mendatang.

Baca Juga: Viral Pengungsi Cianjur Copot Label Gereja Bikin Netizen Pro dan Kontra, Auto Pedes-pedes Nyinyirannya

Baca Juga: Viral Pencopotan Label Gereja di Tenda Pengungsi Cianjur, Ustaz Derry: Beri Bantuan, Tulislah Nama Bantuan itu Kecil Tak Usah Besar-besar

"Dari penampilan kelihatan, banyak kerutan karena mikirin rakyat, ada yang rambutnya putih semua, ada itu. Kalau wajah cling dan tak ada kerutan di wajah hati-hati. Lihat rambutnya, kalau putih semua, ini mikirin rakyat," kata Jokowi dalam acara Gerakan Nusantara Bersatu yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (26/11/2022).

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover