Habib Rizieq Lebih Dicintai Rakyat Dibanding Jokowi, Terbukti dari Acara Kumpul-Kumpul Relawan di GBK?

Habib Rizieq Lebih Dicintai Rakyat Dibanding Jokowi, Terbukti dari Acara Kumpul-Kumpul Relawan di GBK? Kredit Foto: Fajar.co.id

Salah satu mujahid 212 Damai Hari Lubis menilai bahwa massa yang hadir dalam acara Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (26/11/2022) lalu, tak begitu padat dibandingkan dengan simpatisan eks imam besar FPI Habib Rizieq Shihab.

Menurutnya, rakyat lebih mencintai Habib Rizieq dibandingkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kapasitas Stadion GBK tidak terisi penuh, estimasinya tidak sampai 90 persen dihadiri oleh masyarakat yang mengidentifikasi jati diri mereka sebagai sukarelawan Jokowi,” ujarnya dilansir dari wartaekonomi.co.id pada Senin (28/11/2022).

“Bisa dipastikan, jika dikomparasi terhadap kepulangan HRS pada 10 November 2020, nampak gambaran nyata, para penjemputnya berlipat jumlahnya dari kapasitas Istora Senayan atau GBK,” lanjutnya.

Ia juga mengatakan, jika saja para pendukung Habib Rizieq diperbolehkan untuk berkumpul dan memakai GBK, maka jumlahnya akan lebih banyak dari relawan Jokowi.

Ia menyebut apabila reuni 212 nanti HRS bisa hadir dan lokasi yang bisa digunakan GBK atau Monas, maka lokasi tersebut akan sangat dipadati para simpatisan.

Meski hanya acara siraman ronahi, menurutnya para pengujung sampai tidak akan kebagian tempat duduk. Bahkan, halaman Istana pun jika dibuka pagarnya akan dipenuhi massa dan para pedagang makanan.

“Jalan Sudirman dan Gatot Subroto akan disesaki umat para pecinta HRS,” ucapnya.

Baca Juga: Jokowi Bilang Pemimpin Rambut Putih yang Mikirin Rakyat, Prabowo Langsung Nyeletuk, Ini Putih Banyak Kan!

Diketahui, Presiden Jokowi turut hadir dalam acara Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (26/11/2022). Acara tersebut diadakan oleh relawan Jokowi.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover