Langsung Kicep.. Enggak Nongol di Hari Kematian Brigadir J, Saksi Ini Kena Sempot Ferdy Sambo: Apatis!

Langsung Kicep.. Enggak Nongol di Hari Kematian Brigadir J, Saksi Ini Kena Sempot Ferdy Sambo: Apatis! Kredit Foto: Taufik Idharudin

Mantan Wakaden B Ropaminal Divisi Propam Polri sekaligus terdakwa obstruction of justice kasus pembunuhan Brigadir J, Arif Rachman Arifin, kembali menjadi saksi dalam persidangan hari ini.

Melalui sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan terdakwa Bharada E, Bripka RR, dan Kuat Ma’ruf, Arif mengungkap sejumlah cerita terkait momen saat pembunuhan Brigadir J pada awal Juli lalu.

Baca Juga: Terseret Kasus Novel Baswedan, Benarkah Tito Karnavian Dicopot dari Mendagri?

Salah satu yang disampaikan Arif adalah saat dirinya ditegur oleh Ferdy Sambo karena dirinya tidak mengetahui kalau Brigadir J meninggal dunia di rumah dinas eks Kadiv Propam tersebut.

Awalnya, Majelis Hakim bertanya soal apa yang dilihat oleh Arif saat dirnya sampai di Duren Tiga Jakarta Selatan. Ia kemudian menyebut soal adanya CCTV di garasi.

Arif mengaku sempat menyinggung kamera CCTV tersebut, tapi Ferdy Sambo dengan tegas menyebut CCTV tersebut sudah rusak.

“Karena rombongan Pak Ferdy dan beberapa pejabat duduk di depan garasi saya berdiri di dekat garasi yang mulia. Di situ saya sempat melihat ada CCTV di garasi. Beliau nanya 'Kenapa lihat CCTV?', Saya bilang, 'Ini bagus ndan kalau ada gambarnya', terus beliau bilang, 'Itu rusak',” tuturnya menirukan percakapan dengan Sambo saat itu.

Baca Juga: Alamak! Bukan Ferdy Sambo, Ternyata Ini Lho Orang yang Nyuruh Hapus Foto Hingga Hasil Autopsi Brigadir J, Ya Ampun..

Hakim kemudian menekankan, “Siapa yang bilang (rusak)?”

“Pak Ferdy bilang itu rusak,” tegas Arif.

Hakim bertanya lagi, “Yang negur kenapa lihat-lihat ke atas?”

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover