Jokowi Hadiri Acara Relawan di GBK, Istana Gagap Beri Penjelasan, Eng-Ing-Eng

Jokowi Hadiri Acara Relawan di GBK, Istana Gagap Beri Penjelasan, Eng-Ing-Eng Kredit Foto: Puspa Perwitasari

Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg), Pratikno, terbata-bata saat ditanya wartawan mengenai kehadiran Presiden Joko Widodo bertemu relawan dalam acara Nusantara Bersatu di Stadion GBK, pada Sabtu (26/11/2022).

Baca Juga: Sidang Lanjutan Kasus Brigadir J, Putri Candrawathi Nangis Sejadi-jadinya Sambil Karang Cerita Pelecehan, Astaga!

"Itu kan acara anu ya, Pak Presiden tetap fokus untuk menjalankan roda pemerintahan," ujarnya di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (28/11/2022).

"Aduh, pusing lagi aku ni," sambungnya sambil tertawa.

Sontak Pratikno menyebut Presiden Jokowi menghadiri acara tersebut atas undangan dari panitia penyelenggara Nusantara Bersatu.

"Ada undangan lah, undangan dari panitia," katanya.

Pratikno memastikan bahwa Presiden Jokowi tetap fokus dalam menjalankan roda pemerintahan. Salah satunya penanganan gempa di Kabupaten Cianjur yang membutuhkan perhatian ekstra.

Selain itu, pemerintah juga tetap membahas mengenai pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) serta tindak lanjut KTT G20.

"Tadi kita juga rapat mengenai beberapa hal dan saya ingin menyampaikan bahwa banyak sekali agenda yang harus dikawal oleh Bapak Presiden," jelas Pratikno.

Adapun, kedatangan Mensesneg ke Gedung DPR untuk menyerahkan surat presiden (surpres) soal calon Panglima TNI pengganti Jenderal TNI Andika Perkasa. 


Baca Juga: Ferdy Sambo Kalang Kabut Pas Tahu Anak Buahnya Nobar Video Pembunuhan Brigadir J, Mukanya Merah, Terus Tebar Ancaman: Kalau Bocor Berarti…


Baca Juga: Heboh Relawan Jokowi yang Kumpul di GBK Ternyata Massa Bayaran, Refly Harun: Mudah Cara Membedakannya...

Lihat Sumber Artikel di Akurat Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Akurat.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover