Minta Izin 'Tempur' ke Jokowi Viral di Medsos, Benny Rhamdani Malah Diminta Fokus Urus Beginian

Minta Izin 'Tempur' ke Jokowi Viral di Medsos, Benny Rhamdani Malah Diminta Fokus Urus Beginian Kredit Foto: Istimewa

Mantan Wakil Ketua Umum (Waketum) Gerindra Arief Poyuono soroti video Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani yang viral karena minta restu Presiden Joko Widodo untuk bertempur dengan pihak oposisi atau mereka yang bersebrangan dengan Pemerintahan.

“Coba tebak ini Benny Ramdani carmuk apa loyal ke jokowi,” kata dia pada Selasa, (29/11/2022).

Baca Juga: Ramai Video Soal Izin Tempur ke Presiden Jokowi, Tapi Udah Diklarifikasi Sama Benny, Gerindra: Hargai itu Sebagai Nawaitu...

Baca Juga: Ketara Banget Nih Pak Jokowi Beri Dukungan Penuh ke Ganjar Pranowo, Hatinya Memang Sudah...

Ia pun menyarankan Benny untuk mengurus buruh migran jika ingin loyal kepada Presiden Jokowi.

“Kalau loyal lebih baik urus buruh-buruh migran kita di LN (luar negeri) biar terlindungi hak haknya,” ujarnya.

Baca Juga: Cuma Bisa Nangis Saat Diinterogasi, Putri Candrawathi Ngakunya Ada yang masuk ke Kamar, Terus Ada yang Pegang-pegang Dia! Alamak...

Baca Juga: Ternyata Oh Ternyata... Jokowi Berani Sebut Nama Prabowo Tapi Buat Ganjar Pakai Kode? Takut...

Sebagaimana video yang beredar, dalam potongan video itu memperlihatkan Benny Rhamdani bersama relawan lainnya menyinggung mereka acap kali bersebrangan dengan Jokowi.

“Kita gemas ingin melawan mereka. Kalau mau kita tempur lapangan, kita lebih banyak. Kalau bapak tidak mengizinkan kita tempur di lapangan melawan mereka maka penegakan hukum yang harus. Misalnya setiap mereka yang mencemarkan nama baik, menyerang pemerintah, adu domba, hasut, penyebar kebencian, semua bisa dijerat hukum. Penegakan hukum ini yang harus dilakukan diperkuat lagi. Karena kalau tidak, kita kehilangan kesabaran, ya udah kita lawan mereka di lapangan misalnya,” ucap Benny. 

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover