Gegara Sebut Orang Ikut Aksi 212 Tak Berpendidikan, Denny Siregar malah Kena Semprot: Gaya Preman Lontong Sok Jagoan!

Gegara Sebut Orang Ikut Aksi 212 Tak Berpendidikan, Denny Siregar malah Kena Semprot: Gaya Preman Lontong Sok Jagoan! Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Pegiat media sosial Denny Siregar disorot setelah menyebut peserta aksi 212 adalah orang tidak berpendidikan. Mantan Politikus Partai Golkar Andi Sinulingga menilai kalau Denny berbicara berlagak preman yang sok jagoan.

“Gaya ngomong @Dennysiregar7 ini mah seperti gaya preman lontong sok jagoan doang,” ujarnya di Twitter yang dikutip pada Selasa (29/11/2022).

Baca Juga: Minta Izin 'Tempur' ke Jokowi Viral di Medsos, Benny Rhamdani Malah Diminta Fokus Urus Beginian

Baca Juga: Udah Klarifikasi Soal Video Viralnya yang Minta Izin 'Tempur' ke Jokowi, Benny Kena Sentil: Menyulut Tempur Mah Gampang...

Ia memberikan sindirian, bahwa pernyataan Denny mengindikasikan malah dirinya sendiri yang tidak berpendidikan.

“Kalau orang berpendidikan, pasti bukan seperti ini ngomongnya,” kata dia.

Baca Juga: Cuma Bisa Nangis Saat Diinterogasi, Putri Candrawathi Ngakunya Ada yang masuk ke Kamar, Terus Ada yang Pegang-pegang Dia! Alamak...

Baca Juga: Kubu Habib Rizieq Berhasil Dapatkan Barang Bukti Lain Milik Laskar FPI yang Diberondong Aparat, Gile... Ternyata Nggak Cuma Mobil!

Sebelumnya, Denny Siregar menyebut orang-orang yang mengikuti aksi 212 di DKI Jakarta merupakan orang tak berpendidikan.

Kata dia, orang yang berpendidikan itu tidak mudah diatur sehingga orang yang mengikuti aksi tersebut pasti bukan orang berpendidikan.

Terkait

Terkini

Populis Discover