Berharap Agar Ridwan Kamil Gabung ke Partainya, Waketum PAN Blak-blakan Agar Hatinya…

Berharap Agar Ridwan Kamil Gabung ke Partainya, Waketum PAN Blak-blakan Agar Hatinya… Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Partai Amanat Nasional (PAN) blak-blakan mengatakan harapannya agar Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dapat bergabung dengan partai yang dipimpin Zulkifli Hasan itu.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi di tengah beredarnya bahwa Ridwan Kamil akan segera bergabung dengan Partai Golkar. Viva berharap agar Kang Emil dapat bergabung dengan partainya.

“Maunya saya sih, Kang Emil berlabuh di PAN agar hatinya tambah membiru,” ujar Viva dilansir dari suara.com pada Rabu (30/11/2022).

Bukan tanpa alasan, Viva mengaku Ridwan Kamil dengan Zulkifli Hasan sudah menjalin hubungan yang dekat.

“PAN dan Bang Zulkifli Hasan dengan Kang Ridwan Kamil hubungannya dekat dan melekat,” tuturnya.

Baca Juga: Geram dengan Pentolan Relawan Jokowi yang Minta Tempur, Refly Harun: Jangan-jangan Mereka Berpikir Bertarung sama Kelompok Anies, Waduh...

Tak hanya itu, sosok Ridwan Kamil juga menjadi salah satu nama yang diusulkan sebagai capres dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PAN yang digelar pada Agustus lalu.

Meski begitu, Viva mengatakan bahwa dirinya tak akan memaksa Kang Emil untuk emnjadi bagian dari partainya dan akan tetap mendukung Ridwan Kamil.

Baca Juga: Jadi Musuh JK, Rizal Ramli Ngaku Pernah Gagalin Proyek hingga Selamatkan Uang Negara Rp 50 Triliun

“Jika pun tidak ke PAN, PAN tetap I love you full ke Kang Emil,” pungkasnya.

Diketahui, jelang tahun politik 2024, sosok Ridwan Kamil telah beberapa kali diisukan bakal bergabung dengan sejumlah partai politik, termasuk partai Golkar. 

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover