Kasihan, Anies Baswedan Nggak Dapet Izin Gelar Acara Silaturahmi di Aceh, Ada Unsur Politik?

Kasihan, Anies Baswedan Nggak Dapet Izin Gelar Acara Silaturahmi di Aceh, Ada Unsur Politik? Kredit Foto: Istimewa

Bakal Calon Presiden dari Partai NasDem Anies Baswedan tidak diinzinkan oleh Pemprov Aceh untuk menggelar acara silaturahmi di Taman Ratu Safiatuddin (Tarasa) pada Sabtu (3/12/2022).

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh membatalkan surat izin penggunaan lokasi untuk kegiatan jalan santai dan silaturahmi itu.

"Pencabutan izin ini dikarenakan lokasi yang ditujukan sedang tahap rehabilitasi dan perawatan. Oleh sebab itu, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," kata Kepala Disbudpar Aceh Almuniza Kamal, di Banda Aceh, Rabu (30/11/2022) dilansir dari Antara.

Almuniza mengatakan pihaknya sedang melakukan renovasi di area itu. Almuniza menegaskan pencabutan izin penggunaan lokasi tersebut bukan karena kegiatan politik, seperti yang beredar di tengah-tengah masyarakat saat ini.

Sebelum pihak panitia acara Anies itu mengajukan izin pada 21 November lalu, juga ada kelompok yang ingin menggunakan area Taman PKA itu untuk kegiatan rally wisata.

Baca Juga: Bharada E Bongkar Hubungan Putri Candrawathi dengan Brigadir J Setiap Harinya, Nggak Disangka Ternyata...

“Pada 7 November 2022, ada pihak panitia rally wisata mengajukan izin penggunaan lokasi Taman PKA untuk 2-3 Desember 2022 kepada saya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover