Sempet Nangis, Putri Tetap Kasih Lampu Hijau ke Ferdy Sambo Buat Eksekusi Brigadir J: Ibu Sempat Bahas..

Sempet Nangis, Putri Tetap Kasih Lampu Hijau ke Ferdy Sambo Buat Eksekusi Brigadir J: Ibu Sempat Bahas.. Kredit Foto: ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha

Bharada E menyampaikan keterangannya saat menjadi saksi dalam kasus pembunuhan Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan terdakwa Bripka RR dan Kuat Ma’ruf pada Rabu (30/11/2022).

Menurut keterangan Bharada E, skenario pembunuhan tidak hanya keputusan Ferdy Sambo, tapi juga disetujui oleh Putri Candrawathi. Istri eks Kadiv Propam itu bahkan ada di tempat saat suaminya menyuruh Richard mengeksekusi Brigadir J.

Baca Juga: Singgung Buzzer, Anies Enggak Peduli Omongan di Media Sosial: yang Akan Saya Pertanggungjawabkan di Harapan Allah..

Meski sempat menangis, Bharada E menyebut kalau Putri Candrawathi setuju dengan skenario pembunuhan Brigadir J yang dibuat oleh Ferdy Sambo.

"Saat itu bagaimana sikapnya Putri?" tanya hakim.

Bharada E menjawab, "Itu dia sempat menangis Yang Mulia."

"Tapi kamu nggak tahu nangis apa itu, dari penampilan Putri dia setuju enggak skenario itu?" kata hakim lagi.

Richard menegaskan, "Dia setuju."

"Putri setuju?" tegas hakim.

Baca Juga: Hendra Kurniawan Ungkap Surat Perintah Penyelidikan Kasus Kematian Brigadir J, Ternyata Pihak Ini yang Menerbitkan...

Bharada E menanggapi, "Setuju."

Tak hanya setuju, bahkan Putri juga mengingatkan soal CCTV dan menyuruh Ferdy Sambo untuk tidak lupa mengenakan sarung tangan saat penembakan.

“Tapi itu ibu membahas tentang CCTV, pertama CCTV Duren Tiga Yang Mulia. Yang kedua tentang sarung tangan, sampai bapak ada sempat kayak bisik juga ke ibu. Tapi kayak bilang nanti pakai sarung tangan,” ungkap Bharada E.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover