Nah Lho.. Gegara Ngaku Pergokin Wanita Nangis-nangis Keluar Rumah Ferdy Sambo, Omongan Bharada E Dibantah Habis-habisan: Ngarang!

Nah Lho.. Gegara Ngaku Pergokin Wanita Nangis-nangis Keluar Rumah Ferdy Sambo, Omongan Bharada E Dibantah Habis-habisan: Ngarang! Kredit Foto: Taufik Idharudin

Kuasa hukum Ferdy Sambo, Arman Hanis, membantah pernyataan Bharada E soal adanya wanita yang menangis saat keluar dari rumah kliennya yang berada di Jalan Bangka pada Juni lalu itu.

Bharada E sendiri menceritakan hal tersebut saat menjadi saksi dalam sidang kasus pembunuhan Brigadir J dengan terdakwa Bripka RR dan Kuat Ma’ruf di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (30/11/2022).

Baca Juga: Dulu Suka Dateng, Kini Anies Enggak Diundang ke Reuni 212, Panitia: Kami Enggak Undang Orang yang..

Dalam keterangannya, Bharada E mengaku sempat mendampingi Putri Candrawathi ke rumah di Jalan Bangka tersebut. Saat keluar mobil, istri Ferdy Sambo itu terlihat seperti orang marah.

Sama seperti Putri, Ferdy Sambo yang menyusul ke rumah di Bangka tersebut juga memasang wajah bak orang yang marah dan langsung masuk ke dalam.

Pada momen tersebut, Bharada E menyebut ada rekan Ferdy Sambo bernama Koh Elben dan seorang wanita yang juga datang ke rumah tersebut.

Namun, saat berjaga di pintu depan, Bharada E melihat wanita tersebut keluar dari rumah dalam kondisi tengah menangis.

Ia mengatakan, “Nah kita enggak tahu ada kejadian apa kan di dalam rumah ini. Mungkin sekitar 1-2 jam mungkin, tiba-tiba ada orang yang mau keluar dari dalam rumah. Kan pagar kami tutup, jadi dia ketuk dari dalam. Saya bilang ke Alfon ‘Fon, ada orang mau keluar itu’. Alfon bukain pagar dari dalam, tiba-tiba saya lihat ada perempuan yang mulia. Saya tidak kenal.”

Baca Juga: Pak Airlangga Hati-Hati! Luhut Mau Kudeta Golkar

“Nangis dia, perempuan itu nangis. Saya (mikir) ‘ih ini siapa’ karena saya memang tidak ada waktu dia datang. Baru saya lihat ke arah dalam ada Koh Elben juga duduk di depan rumah. Baru habis itu perempuan itu mencari driver-nya dia kan. Saya lari ke samping, saya panggilin driver-nya, mobil Pajero hitam kalau enggak salah. Baru driver-nya datang pakai mobil, perempuan itu naik, langsung pulang ,” lanjut Bharada E.

Mengomentari pernyataan tersebut, Arman menepisnya dan menegaskan kalau hal itu tidak benar. Ia bahkan menyebut cerita itu hanya karangan Bharada E.

“Terkait keterangan RE di persidangan, saya tegaskan keterangan itu tidak benar,” tegas Arman dikutip Populis.id dari Suara.com pada Jumat (2/12/2022).

Ia menambahkan, “Hanya karangan RE saja dan juga tidak ada dalam dakwaan klien kami.”

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover