Ribuan Orang Hadiri Reuni 212, ‘Waspada! Rizieq dan Gerombolan Kadrun Mulai Dagang Agama Lagi..’

Ribuan Orang Hadiri Reuni 212, ‘Waspada! Rizieq dan Gerombolan Kadrun Mulai Dagang Agama Lagi..’ Kredit Foto: Taufik Idharudin

Pengacara sekaligus pegiat media sosial, Muannas Alaidid, berkomentar soal acara Reuni 212 yang digelar di Masjid At-Tiin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), pada Kamis (2/12/2022).

Hal itu disampaikan oleh Muannas melalui salah satu cuitan di akun Twitter pribadinya hari ini. Ia bahkan sampai menyinggung Habib Rizieq Shihab dan kadrun.

Baca Juga: Astaga! Demi Satu Sel dengan Ferdy Sambo, Wanita Penerobos Ruang Sidang Rela Lakukan Apa pun: Jangan Kepo ya Aku Mau Ngapain..

Menurut Muannas, acara Reuni 212 yang dihadiri oleh Habib Rizieq dan sejumlah pemuka agama lainnya itu merupakan aksi untuk ‘memperdagangkan’ agama.

Ia menilai Reuni 212 digunakan oleh Habib Rizieq dan gerombolan kadrun sebagai peruntungan menjelang Pemilu 2024 sehingga meminta masyarakat untuk waspada.

Dalam cuitan itu, Muannas mengunggah sebuah artikel yang berjudul, “Massa Mulai Berdatangan ke Masjid At-Tin Jelang Reuni 212.”

“Waspada Menjelah Tahun Politik, Rijik & Gerombolan Kadrun mulai dagangan Agama lagi sebagai peruntungan,” tulisnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @muannas_alaidid yang diunggah pada Kamis (2/11/2022).

Cuitan itu sontak menimbulkan berbagai macam reaksi dari netizen. Namun, justru lebih banyak warganet yang menyerang balik Muannas.

“Segitunya lu sama Saudara Semuslim. Kurang ajar banget!” tegas @SemutMerah****.

“Jokowi dan Relawan kumpul di GBK itu apa,” tutur @aanlegi****.

Baca Juga: Muncul Wanita Menangis di Rumah Ferdy Sambo, LPSK Sudah Tahu?

“Orang berdoa dimesjid loe nyinyirin, orang kumpul dangdutan sambil nipu jamaah pengajian di GBK lu puji. Somplak otak lu bong,” jelas @Gamaud****.

“Lu orang hukum tapi bahasa lu seperti preman. Jangan2 SH nya, sarjana hoak,” imbuh @AldoP****.

“ada yg takut yaa wajarlah..ganti rezim ganti rezeki.....belum lagi proses hukum menghantui.....mimpi buruk jelang akhir masa jabatan bos,” terang @ahmadba8391****.

“Susah klo hatinya dipenuhi kebencian cerminan perilaku nya, orang mau sholawatan dibilang dagangan agama kacau nih ampuun,” tutur @IndraS****.

Selain itu, masih ada berbagai macam komentar yang ditulis oleh netizen dalam cuitan Muannas tersebut.

Sementara itu, sebelum Reuni 212 tersebut digelar, massa yang akan hadir dalam acara akbar itu sendiri dikabarkan mencapai 10.000 orang.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover