Alamak! Muncul Selebaran 'Munajat Akbar Restorasi Umat' Foto Anies dan Logo Partai, Bikin NasDem Napsu Ngomong: Lagu Lama itu Masih Saja...

Alamak! Muncul Selebaran 'Munajat Akbar Restorasi Umat' Foto Anies dan Logo Partai, Bikin NasDem Napsu Ngomong: Lagu Lama itu Masih Saja... Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Partai Nasdem menyayangkan munculnya selebaran yang mengajak publik menghadiri kegiatan di Masjid At-Tin, Jakarta Timur. Sebab, menampilkan wajah bakal calon presiden Anies Baswedan serta logo partai.

Terutama di media sosial, ada selebaran yang bertajuk “Munajat Akbar Restorasi Umat Islam Munajat untuk Anies Baswedan Menuju Negara Islam”.

Dalam selebaran tersebut tercantum logo Partai Nasdem hingga foto bakal calon presiden Nasdem Anies Baswedan. Selebaran itu mengajak umat untuk menghadiri acara di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, Jumat (2/12/2022). Terpampang juga sejumlah foto ulama hingga eks pentolan FPI, Habib Rizieq Shihab.

Baca Juga: Ada Sosok Wanita Misterius Nangis Keluar dari Rumah Ferdy Sambo, Bharada E Blak-blakan Beri Kesaksian, Gus Umar: Lawan Anak Muda, Demi...

Menanggapi hal itu, Ketua DPP Partai Nasdem, Willy Aditya, mengaku pihaknya sangat menyayangkan adanya selebaran tersebut. Menurutnya, Nasdem sama sekali tak terlibat dalam acara yang tertera dalam selebaran tersebut. 

"Merespons selebaran yang mengatasnamakan Partai Nasdem dengan tajuk ‘Restorasi Umat Islam Munajat untuk Anies Baswedan Menuju Negara Islam’, kami menyatakan penyesalan dan rasa sayangnya," kata Willy kepada wartawan, Jumat (2/12/2022).

Baca Juga: Nah Lho... Beri Kesaksian Bilang Ingin Tabrakan Mobil Saat Bersama Brigadir J, Ricky Rizal Malah Ngebantah Omongan Bharada E

"Penyesalan karena praktik yang tidak mencerdaskan ini masih saja terus dilakukan. Menyayangkan karena lagu lama semacam itu masih saja terus didendangkan," sambungnya.

Ia menegaskan bahwa Nasdem dalam gerak perjuangannya selalu mengedepankan semangat kebangsaan. Karena itu, kata dia, partainya tidak pernah menolerir dan berada di dalam aktivitas yang bertentangan dengan asas negara dan semangat perjuangan 1945. 

"Partai Nasdem tidak pernah terlibat dalam aktivitas dan acara sebagaimana yang dihasutkan di dalam poster undangan tersebut," ungkapnya.

Baca Juga: Dibeberkan Langsung Sama Habib Rizieq, Tim Gegana Sempat Geruduk Masjid At-Tin Sebelum Reuni 212 Dimulai

Selain itu, ia mengatakan, Nasdem tidak pernah memberi persetujuan dan kesepakatan atas pencantuman logo dan foto pimpinan partai dalam selebaran atau poster tersebut.

"Partai Nasdem tidak memberi tempat bagi setiap perilaku yang bertentangan dengan asas dan nilai-nilai yang diperjuangkan Partai Nasdem," tuturnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover