Ganjar Pranowo Jadi Capres Idaman Rakyat, Guntur Romli: Kalau Anies Idaman Para….

Ganjar Pranowo Jadi Capres Idaman Rakyat, Guntur Romli: Kalau Anies Idaman Para…. Kredit Foto: Taufik Idharudin

Politikus Partai Solidaritas Indonesia Mohamad Guntur Romli mengatakan  Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo akan menjadi calon presiden idaman rakyat.

Menurutnya, nama Ganjar tetap akan berada dalam posisi atas di survei-survei opini publik.

“Nama Ganjar Pranowo tetap berada di posisi atas dalam survei-survei opini publik yang dirilis ke publik,” tuturnya dalam Cokro TV dilansir suara.com pada Jumat (2/12/2022).

Ia mengatakan bahwa dalam survei Charta Politika, Ganjar Pranowo mendapatkan 32,6 persen di atas sosok-sosok lain sebagai capres.

Dalam survei SRMC, Ganjar meraih 26,7 persen diatas Prabowo yang hanya mendapatkan 18,6 persen dan Anies 17 persen.

“Padahal Ganjar Pranowo belum pernah mendeklarasikan sebagai capres. Bahkan, PDIP sebagai partai politik asal Ganjar belum menetapkan capres,” ucap Guntur.

Baca Juga: Nggak Main-main! Kalau Jadi Presiden, Anies Bakal Lakukan Ini, Bukan Imajinasi Masa Depan!

Menurutnya, walau Ganjar belum pernah mendeklarasikan sebagai capres dan partainya juga belum menetapkan sebagai capres, namun Ganjar akan tetap nomor satu dalam hasil berbagai survei.

“Hasil survei opini publik tersebut adalah tanda bahwa rakyat Indonesia benar-benar mengidamkan Ganjar sebagai Presiden Republik Indonesia Tahun 2024,” ungkapnya.

“Ini murni suara hati nurani rakyat Indonesia,” lanjutnya.

Baca Juga: Jokowi Sering Endorse Calon Pemimpin, Pengamat: Itu Penyakit dari yang Pengen Pensiun

Selain itu, Guntur juga sempat menyentil nama Anies. Ia mengatakan, meskipun Anies sudah tancap gas lebih dulu dan dideklarasikan sebagai capres dari Nasdem, namun tak bisa mengejar elektabilitas Ganjar yang sudah jauh melambung.

“Hal ini menunjukkan bahwa Ganjar Pranowo capres idaman rakyat Indonesia, sedangkan Anies Baswedan bisa dilihat sebagai capres idaman bohir-bohirnya,” pungkasnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover