Sosok Ini Ternyata Sudah Tahu Soal PC Marah-marah dan Wanita Menangis Keluar dari Rumah FS, Siapa?

Sosok Ini Ternyata Sudah Tahu Soal PC Marah-marah dan Wanita Menangis Keluar dari Rumah FS, Siapa? Kredit Foto: Tvonenews.com/Julio Trisaputra

Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) ikut memberikan tanggapan soal kesaksian Bharada E yang menyebut melihat ada wanita yang menangis keluar dari rumah Ferdy Sambo yang terletak di Jalan Bangka, Jakarta Selatan.

Menurut Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi Pasaribu, keterangan terdakwa pembunuhan berencana terhadap Brigadir J itu di ruang sidang disampaikan apa adanya berdasar pengetahuannya saat menjadi ajudan Ferdy Sambo.

"Cerita itu mengalir begitu saja terkait dengan tugas dan pengalaman dia selama bersama Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi," kata Edwin saat dikonfirmasi, Jumat (2/12).

Baca Juga: Biarpun Bharada E Sudah Mengaku Bikin Malu dan Bikin Hancur Hati Gegara Kasus Pembunuhan, Sang Mama: Ade tetap Kebanggan Kami

Edwin sebelumnya menyatakan pihaknya telah meminta Bharada Richard agar berkata jujur sejak mengajukan diri untuk menjadi justice collaborator.

Lulusan Universitas Indonesia itu menyatakan semua keterangan Bharada Richard ihwal wanita menangis yang disampaikan di persidangan telah didengar LPSK sebelumnya.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan JPNN.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover