Dari Mewek Sampai Cengar-cengir, Wanita Penerobos Ruang Sidang Ngaku Sayang Ferdy Sambo: Aku Ingin Jadi Istrimu Pak, Love You!

Dari Mewek Sampai Cengar-cengir, Wanita Penerobos Ruang Sidang Ngaku Sayang Ferdy Sambo: Aku Ingin Jadi Istrimu Pak, Love You! Kredit Foto: TikTok/@muhammadyusuf5050

Seorang wanita bernama Syarifah Ima Syahab mengungkap kecintaannya kepada salah satu terdakwa pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo, bahkan sampai ingin menjadi istri dari suami Putri Candrawathi tersebut.

Seperti yang diketahui, Syarifah mulai menjadi sorotan publik setelah aksinya mendekati Ferdy Sambo di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (29/11/2022) lalu.

Baca Juga: Nggak Disangka Begini Cara Anies Kalau Diejek Pihak yang Beda Pandangan, Jangan Kaget!

Hal itu berawal saat Majelis Hakim memutuskan untuk menunda sidang sampai pukul 14.00 WIB. Ferdy Sambo yang mau keluar dari ruangan kemudian dihampiri oleh seorang wanita yang kini diketahui bernama Syarifah.

Tak sekadar mendekati eks Kadiv Propam itu, Syarifah juga membawa bingkisan sebagai kenang-kenangan berupa bantal dan surat. Ia bahkan mengenakan kaus dengan gambar wajah Ferdy Sambo.

Usai aksinya itu viral, Syarifah diundang untuk mengisi konten di kanal YouTube Uya Kuya TV hingga potongan videonya beredar di media sosial. Salah satu akun yang mengunggahnya adalah pengguna Instagram @terang_media.

Dalam potongan video beberapa detik yang diunggahnya itu, Syarifah tampak menangis sambil memberikan semangat kepada Ferdy Sambo yang kini masih menjalani sidang kasus pembunuhan Brigadir J.

Baca Juga: DPW NasDem Ngaku Kantornya Dilemparin Telur Busuk, Eh Ternyata Pecah di Jalan, Ya Ampun! Baru Usung Bacapres Radikal Wataknya Langsung..

Syarifah sendiri mengaku bahwa dirinya sangat menyayangi Ferdy Sambo dan berharap pria pujaannya itu bisa bertobat. Wanita itu meyakini pembunuh Josua tersebut merupakan orang yang baik dan penyayang.

“Pak Sambo, bapak semangat ya. Saya sayang banget sama bapak. Saya selalu doain bapak setiap hari,” ucapnya sambil mewek, dikutip Populis.id dari postingan akun @terang_media pada Senin (5/12/2022).

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover