Geger.. Di Tempel di Pohon, Beredar Spanduk dengan Bendera Tauhid: ‘Bersama Anies Baswedan, Presiden Khilafah Akan Lahir’!

Geger.. Di Tempel di Pohon, Beredar Spanduk dengan Bendera Tauhid: ‘Bersama Anies Baswedan, Presiden Khilafah Akan Lahir’! Kredit Foto: Twitter/@Tita83079013

Sebuah foto beredar di media sosial memperlihatkan sebuah spanduk yang berisi dukungan kepada bakal calon presiden (bacapres) Partai NasDem, Anies Baswedan, diduga untuk Pemilu 2024 mendatang.

Dalam foto yang diunggah oleh pengguna akun Twitter @Tita83079013 tersebut, tampak spanduk berlatar putih yang memanjang ke bawah disertai dengan foto Anies Baswedan yang besar.

Baca Juga: Bangun 4 Masjid Hingga Selalu Melakukan Syiar Islam, Partai Politik Diharapkan Tunjuk Erick Thohir Jadi Cawapres

Di belakang foto Anies sendiri, terlihat seperti siluet dua bendera tauhid berwarna hitam dan putih yang identik dengan simbol dari organisasi terlarang, Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

Pada bagian bawah spanduk yang ditempel di pohon itu kemudian tertulis ajakan untuk mendukung Anies Baswedan bak mengartikan kalau presiden khilafah akan lahir jika eks Gubernur DKI Jakarta itu menjadi orang nomor satu di Indonesia.

“Dukung Anies Baswedan dan Khilafah. Bersama Anies Baswedan, Presiden Khilafah akan lahir,” bunyi tulisan di spanduk tersebut.

“Masih kurang yakin ?” tanya akun tersebut saat mengunggah spanduk Anies, dikutip Populis.id dari cuitan @Tita83079013 pada Senin (5/12/2022).

Cuitan tersebut pun menerima balasan dari netizen baik pro maupun kontra dengan pernyataan @Tita83079013.

“msh kurang yakin,” sindir @Priadisamud**** sambil menyisipkan pernyataan pendeta yang meluruskan fitnah terhadap Anies.

Baca Juga: Gubrakkk! Panggung Orasi Anies Baswedan di Pekanbaru Ambruk, Netizen Sebut Sebagai Azab: Melawan Sunatullah..

“Khilafah tegak, makhluk astral bin dungu kaya cebong sekolam punah 1000%!!,” tegas @Jaini6057****.

“Khilafah kok Presiden. Sistem apalagi ini? Kadrun ente mau aja digoblokin sama pecundang2 politik,” pungkas @Andr****.

“Hanya kafir yang takut/ tidak mengakui kalimat tauhid!” jelas @Amru****.

“Maaf ya Bong...klo @ganjarpranowo ditungguin warga tuk ambil sembako n alplop nya aja. Tapi klo @aniesbaswedan ditungguin Rakyat karena emg berkwalitas n tentunya Cerdas,, Radikal Khilafah teroris gak ngaruh bong,” terang @Faraz_k****.

“Bisa saja baliho dibuat oleh pembenci Anies utk mendeskritkan Anies, Apakah cara ini biasanya cara2 Komunis ??” tanya @pratm****.

Baca Juga: Benarkah Video Ini Wujud Terowongan di Sumatera Barat yang Dibangun Jokowi?

“Wkwkw sistem gagal kok di idam-idam kan Di Arab sendiri jika ada bau-bau khilafah langsung di cari di penggal,” tutur @Akuy****.

Tak hanya itu, masih ada sejumlah komentar lainnya yang dilontarkan netizen dalam cuitan @Tita83079013. Meski begitu, belum diketahui siapa yang membuat spanduk tersebut dan di mana lokasi pemasangannya.

Terkait

Terkini

Populis Discover