Pamer Naik Pesawat Ekonomi Eh.. Kegep Naik Jet Pribadi Milik Cukong Oligarki: Didandani Kayak Apa Juga, Aslinya Anies Tetap Ketahuan

Pamer Naik Pesawat Ekonomi Eh.. Kegep Naik Jet Pribadi Milik Cukong Oligarki: Didandani Kayak Apa Juga, Aslinya Anies Tetap Ketahuan Kredit Foto: Twitter/Screencapture/GunRomli

Komisaris PT Pelni Dede Budhyarto menyentil keras eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan setelah viral video bakal calon Presiden usungan NasDem itu menggunakan jet pribadi dari  Aceh ke Sumatera Barat. 

Kang Dede sapaan Dede Budhyarto membandingkan penggunaan jet pribadi tersebut dengan peristiwa Anies Baswedan memakai pesawat komersial ketika menghadiri acara KTT G20 di Bali beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Pamer Naik Pesawat Komersial Kelas Ekonomi, tapi Ngumpet-ngumpet Pas Naik Jet Pribadi Anies Kalau Tetiba Sok Merakyat Kita Ketawain Aja!

“Ke Bali disanjung-sanjung naik kelas ekonomi, merakyat katanya.???? Giliran safari politik naik private jet punya cukong oligarki, mehhh,” ujarnya dalam unggahannya di laman twitter pribadinya  Senin, (5/12/2022).

Menurut Kang Dede tim komunikasi Anies Baswedan tidak akan mampu  menutup-nutupi sifat asli Anies Baswedan, tabiat asli seseorang kata Kang Dede bakal keluar secara alamiah. 

“Mau didandanin kayak apa juga @aniesbaswedan akan terlihat sifat aslinya. Tweet ini akan diserbu dengan narasi ‘iri bilang boss’,” tandasnya.

Diketahui, pada November lalu, foto dan video Anies naik pesawat komersil kelas ekonomi viral. Tak sedikit yang mengagumi karena disebut merakyat. Namun tak sedikit juga yang menyerangnya dengan menyebutnya hanya pencitraan jelang Pilpres.

Baca Juga: Tak Berkutik!! Trisha Eungelica Anak Ferdy Sambo Ditangkap Usai Terbukti Lakukan Hal Ini dengan Putri Candrawathi

Baca Juga: Piala Bergilir! Sosok Wanita Misterius yang Menangis di Rumah Ferdy Sambo Akhirnya Terbongkar

Setelah foto itu viral, Anies Baswedan kembali bikin geger jagat maya dengan penampakan dirinya yang menggunakan jet pribadi. Setelah ramai dibicarakan, NasDem langsung angkat biara membela Anies, mereka bilang bakal calon presiden mereka itu terpaksa menggunakan jet pribadi lantaran tak ada penerbangan komersial dari dari Aceh ke Sumbar

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover