Zulhas Sebut Anies Baswedan Jadi Capres Bukan Hanya Bela Islam Saja, Waketum Nasdem: Karena Ya Semata-mata...

Zulhas Sebut Anies Baswedan Jadi Capres Bukan Hanya Bela Islam Saja, Waketum Nasdem: Karena Ya Semata-mata... Kredit Foto: Instagram/@aniesbaswedan

Pernyataan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan yang menyebut Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden tak hanya akan membela umat islam dan akan berlaku Pancasilais didukung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem Ahmad Ali.

“Ya, memang begitu, kan saya dalam beberapa kesempatan sudah menegaskan bahwa pencapresan Anies di Partai Nasdem itu bukan karena Anies itu orang Islam, karena ya semata-mata karena pertimbangan dia Islam,” tutur Ali kepada wartawan, Kamis (8/12/2022).

Ia menegaskan pencapresan tersebut dilakukan karena Anies disebut mengayomi semua kelompok agama.

“Dia warga Jakarta yang mengayomi sebuah kelompok agama yang ada di DKI Jakarta. Anies mampu merawat nilai-nilai kebangsaan,” tuturnya.

Baca Juga: Blak-blakan Ditawarin Sejumlah Partai, AHY Tetap Ingin Demokrat Mempertahankan Koalisi Perubahan Usung Anies: Tetapi Kami Selama Ini...

Menurutnya, yang disampaikan Zulhas sudah benar. Ia menilai Anies salah satu putra terbaik, anak bangsa terbaik yang dimiliki oleh Indonesia. Ia juga mengatakan tidak hanya Anies, Ganjar Pranowo hingga Prabowo juga mempunyai nilai yang sama.

Baca Juga: Sempat Beri Kritikan Keras, Eh Sekarang Eggi Sudjana Dukung Anies: Saya Kagum, Saya Senang, Dibandingkan...

“Jadi jika mereka terpilih menjadi Presiden, mereka akan menjadi Presiden republik Indonesia. Juga termasuk Mas Ganjar, juga termasuk Pak Prabowo, jadi mereka ini calon presiden-presiden Indonesia,” ungkapnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover