Fiks! Surya Paloh Nggak Bakal Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina, Alasannya Sungguh Bikin Kaget, Ya Ampun!

Fiks! Surya Paloh Nggak Bakal Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina, Alasannya Sungguh Bikin Kaget, Ya Ampun! Kredit Foto: Antara Foto

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dipastikan tidak akan menghadiri acara pernikahan Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

Adapun resepsi pernikahan Kaesang-Erina akan digelar di Pura Mangkunegaran Solo pada Minggu (11/12/2022) setelah akad nikah pada hari sebelumnya.

Baca Juga: Mita Umat Muslim Jangan Pilih Pemimpin Kafir, Rizieq Shihab: Siapa Bilang Hukum Islam Nggak Bisa Jalan di Negara Ini? Bisa! Mari Rebut NKRI!

Ketidakhadiran Surya Paloh pada acara pernikahan putra kepala negara ini telah dikonfirmasi oleh Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Charles Meikyansah.

Dia bilang ketum partainya itu tidak hadir karena harus sedang tidak berada di Jakarta. Surya Paloh lanjutnya saat ini sedang berada di Jerman sejak  24 November 2022 hingga awal Januari 2023 mendatang. 

"Mohon maaf, Bapak Surya tidak bisa hadir memenuhi undangan karena tengah berobat yang sudah terjadwal dari tahun lalu ke Jerman," kata Charles kepada wartawan Kamis (8/12/2022). 

Kendati tak bisa memenuhi undang keluarga Presiden, namun Surya Paloh kata Charles bakal mengirim surat dan ucapan selamat kepada Presiden Jokowi. Surya Paloh juga meminta maaf kepada keluarga besar Presiden Jokowi karena tak sempat hadir dalam acara pernikahan tersebut. 

Baca Juga: Menggelegar! Teriakan UAS Soal Bom Bunuh Diri Benar-benar Menggelegar: yang Bilang Itu Mati Konyol Antek Zionis, Orang Itu Mati Syahid Kok!

"Pak Surya Paloh telah menerima undangan resepsi Kaesang dan Erina beberapa waktu lalu namun berhalangan menghadirinya. Jadi secara khusus Pak Surya mengirimkan surat ke Presiden Jokowi dan ucapkan selamat untuk kedua mempelai dan keluarga besar Presiden Jokowi," ungkap Charles. 

Sebagaimana diketahui hubungan Surya Paloh dengan Presiden Joko Widodo disebut-sebut sedang tidak harmonis. Keretakan hubungan keduanya disinyalir karena langkah politik Surya Paloh yang mencapreskan Anies Baswedan yang selama ini dianggap sebagai sosok yang bertentangan dengan Presiden Jokowi. 

Baca Juga: Putri Candrawathi Mengamuk Sejadi-jadinya ke Ferdy Sambo: Dari Awal Saya Sudah Tidak Mau, Kenapa Kamu Melibatkan Saya dalam Skenario Ini?

Isu  merenggangnya hubungan kedua tokoh ini semakin menguat ketika Jokowi tak menghadiri acara ulang tahun NasDem yang diselenggarakan di JCC Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu, tak hanya itu Jokowi yang semula dijadwalkan akan hadir dan memberi sambutan secara daring dalam acara milad Partai NasDem itu juga ternyata batal datang dengan berbagai alasan yang tidak diketahui. 

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover