Setelah Brigadir J Tewas Ditembak, Ferdy Sambo Mengucapkan Janji ke Bharada E, Bripka RR dan KM, Begini Bunyinya

Setelah Brigadir J Tewas Ditembak, Ferdy Sambo Mengucapkan Janji ke Bharada E, Bripka RR dan KM, Begini Bunyinya Kredit Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo mengakui sempat panggil Bharada E, Bripka RR dan Kuat Ma’ruf di ruangan kerjanya yang berada di rumah pribadi, Jalan Saguling, pada 10 Juli 2022. Pada saat itu, Ferdy Sambo meminta Bharada E, Bripka RR dan KM untuk mempertahankan skenario yang telah dibuat olehnya.

Hal itu diungkap Ferdy Sambo saat menjalani sidang beragenda konfrontasi dengan Bharada Richard, Bripka Ricky, dan Kuat di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Rabu (7/12).

Baca Juga: Eng Ing Eng.. Keceplosan Ngaku Ikut Tembak Brigadir J, Ferdy Sambo Langsung Ketar-ketir, Hmm Lidahnya Kepeleset Pak?

Ferdy Sambo mengaku saat itu dirinya baru selesai ibadah sore. Malam harinya, Ferdy Sambo memanggil ketiga terdakwa pembunuhan berencana terhadap Yosua itu.

"Di sore atau malam hari, saya panggil mereka bertiga di ruang kerja saya di rumah Saguling. Saya menyampaikan bahwa apa hasil keterangan yang sudah ada, dipertahankan saja karena ini dalah rangka untuk menyelamatkan Richard," kata Sambo di ruang sidang.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan JPNN.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover