Waduh.. Ferdy Sambo Minta Bharada E Dipecat, Netizen: Mending Urusin Anak Sendiri Pak, Malam-malam Bawa Laki-laki Masuk Kamar!

Waduh.. Ferdy Sambo Minta Bharada E Dipecat, Netizen: Mending Urusin Anak Sendiri Pak, Malam-malam Bawa Laki-laki Masuk Kamar! Kredit Foto: Istimewa

Seorang netizen tampak mencak-mencak mengetahui pernyataan Ferdy Sambo yang meminta agar Bharada E juga dipecat dari Polri karena ia merupakan orang yang menembak Brigadir J.

Seperti yang diketahui, Bharada E memang mengakui kalau ia menembak Brigadir J. Namun, hal itu dilakukan setelah dirinya mendapat perintah dari Ferdy Sambo sehingga ia sebagai bawahan tak berani menolak.

Baca Juga: Kadrun Sorak-sorai Sambil Sebar Foto Pelaku Bom Bunuh Diri Bernarasi Syuhada Sampai Surga, Denny Siregar: Gua Harus..

Awalnya, Bharada E masih mengikuti skenario yang dibuat eks Kadiv Propam tentang pembunuhan Brigadir J itu. Akan tetapi, kini ia sudah jujur sehingga Ferdy Sambo tak lagi melindunginya seperti apa yang dijanjikan.

Suami Putri Candrawathi itu baru-baru ini bahkan meminta agar Bharada E dipecat juga dari kepolisian. Pasalnya, Ferdy Sambo sendiri dihukum dengan pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) akibat kasus pembunuhan Brigadir J.

“Bharada E harusnya dipecat juga karena dia yang menembak kan, jangan cuma saya,” pungkas Sambo setelah menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (6/12/2022).

Permintaan Ferdy Sambo kemudian memicu perbincangan sekaligus kritikan netizen di media sosial, termasuk Twitter. Bahkan saking gemasnya, ada yang menyinggung soal perilaku anaknya, Trisha Eungelica, di TikTok saat kedua orang tuanya sedang ditahan.

Baca Juga: Hasil Survei: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap Kinerja Jokowi-Ma'ruf Meroket Sampai 73 Persen

“Mending gak usah ngurusin anak org pak. Mending urusin anak sendiri. Malam2 bawa laki2 masuk kamar. Nnt giliran trjadi hal2 yang ga enak buat skenario lagi, nembak lagi. Hadehhh. Etikanya gak ada emak bapaknya dirumah loh hahah,” kata @ccchynt**** sambil mengunggah foto wanita dan pria yang ditutupi stiker.

Meski begitu, belum diketahui kebenaran foto tersebut karena siaran langsung anak Ferdy Sambo tidak tersimpan di akun TikTok-nya. Komentar yang disampaikan oleh warganet lain juga beragam, bahkan ada yang meminta untuk tak membawa-bawa sang anak dan fokus pada kasus pembunuhan Brigadir J.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover