Ingin RI Terapkan Hukum Islam, Rizieq Shihab Blak-blakan Larang Umat Muslim Pilih Pemimpin Kafir: Kita Rebut NKRI, Maka Syariat Islam Jalan!

Ingin RI Terapkan Hukum Islam, Rizieq Shihab Blak-blakan Larang Umat Muslim Pilih Pemimpin Kafir: Kita Rebut NKRI, Maka Syariat Islam Jalan! Kredit Foto: SuaraIslam.co/twitter

Sebuah video lawas ceramah pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab viral di media sosial pada Kamis (8/12/2022). Dalam video itu pemuka agama asal Petamburan Tanah Abang, Jakarta Pusat ini meminta umat Muslim untuk tidak memilih pemimpin mulai dari Walikota, Bupati, Gubernur hingga Presiden yang bukan orang Islam. Adapun video tersebut diunggah seorang netizen pengguna twitter dengan nama akun @Marques_93. 

Baca Juga: Jokowi Wanti-wanti Politik Identitas di 2024, Rizieq Shihab Langsung Teriak: Lihat Imam Bonjol, Dia Berjuang Pakai Politik Identitas!

“Perjuangan HTI, FPI Tinggal Selangkah Lewat Capres Yg Mereka Dukung 2024, Kalau Sukses Yg Mereka Dukung, Tak Bisa Dipungkiri Indonesia Akan TAMAT. Indonesia Akan Menjadi Negara KHILAFAH, Pancasila & UUD 45 Di Dihapus Akan Diganti Hukum Islam Sesuai Tujuan HRS. Jaga NKRI ????????????????,” kata netizen ini pada keterangan video yang diunggah sebagaimana dilansir Populis.id Kamis (8/12/2022). 

Dalam video tersebut, Rizieq Shihab tampak berapi-api berbicara di depan para jamaahnya mengenai penerapan hukum Islam di negara ini, salah satu contoh hukumannya kata dia adalah hukuman potong tangan bagi para pencuri tertangkap. Untuk merealisasikan rencana ini, maka umat Muslim kata dia tak boleh lagi memilih calon pemimpin dari luar Islam.

“Nggak ada lagi orang islam boleh memilih orang-orang kafir, baik untuk Presiden, maupun Wakil Presiden, Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, Walikota atau anggota DPR RI dan DPRD nggak boleh. Muslim hanya boleh pilih muslim,” kata Rizieq Shihab dalam video tersebut. 

Apabila semua lini pemerintahan dan jabatan-jabatan strategis dalam pemerintahan sudah diduduki umat Muslim, kata Rizieq Shihab maka penerapan hukum Islam di negara ini tak perlu menunggu waktu lama, kata dia tepatnya pada 2022, hukum Islam seharusnya mulai perlahan dijalankan di negara ini 

Baca Juga: Putri Candrawathi Mengamuk Sejadi-jadinya ke Ferdy Sambo: Dari Awal Saya Sudah Tidak Mau, Kenapa Kamu Melibatkan Saya dalam Skenario Ini?

Baca Juga: Lagi! Anies Baswedan Kegep Keluyuran Naik Jet Pribadi, Duh Capres Odong-odong Mesra Banget Sama Bandar Oligarki!

“Kita pilih pemimpin yang punya  komitmen dengan penerapan syariat islam, kalau ini kita lakukan, maka nggak mesti nunggu 20 tahun lagi, 2019 kalau kita bisa rebut secara konstitusional, maka tahun 2020 syariat Islam sudah bisa jalan di Indonesia,” tegasnya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover