Gegara Sindir Erick Thohir Bantu Urus Nikahan Kaesang-Erina, Mardani Ali Kena Diceletukin: Iri Bilang Bos!

Gegara Sindir Erick Thohir Bantu Urus Nikahan Kaesang-Erina, Mardani Ali Kena Diceletukin: Iri Bilang Bos! Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Direktur Eksekutif Survei dan Polling Indonesia (Spin) Igor Dirgantara komentari sindiran politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera terkait keterlibatan Menteri Bahan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir yang sibuk mengurusi pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep dan Erina Gunodo.

Menurutnya, keterlibatan Erick Thohir dalam urusan pernikahan tidak masalah. Justru hal itu menunjukkan kedekatan pribadi Erick dengan Jokowi sehingga dipercaya mengurusi pernikahan putera kesayangannya.

Baca Juga: Alamak, Cuma Putri yang Bikin Ferdy Sambo Nurut! Buktinya Abis Dilecehin Malah Larang Suaminya Hubungi Kepolisian di Magelang

Bagi Igor, orang yang mengkritik atau "nyinyir" merupakan sebuah tanda rasa iri kepada Erick Thohir, baik secara personal maupun profesional dari kinerjanya yang cemerlang mengelola BUMN.

“Kalau yang mengkritik itu justru mereka iri terhadap kapasitas Erick Thohir dan kedekatannya dengan Jokowi. Itu termasuk misalnya dia menjadi ketua panitia pernikahan anaknya Jokowi,” ujar Igor, Jumat (9/12/2022).

Baca Juga: Sempat Suruh Salah Satu Ajudannya Panggil Ambulans Demi Selamatkan Nyawa Brigadir J, Begini Kesaksian Ferdy Sambo

“Iri bilang bos! Apalagi ini mendekati tahun politik, keirian-keirian kayak gitu itu misalnya menunjukkan bahwa Erick Thohir adalah figur yang memang patut atau sangat diperhitungkan. Itu kan menunjukkan kehebatannya Erick Thohir, menteri BUMN, punya logistik yang mumpuni dan punya kinerja baik,” sambungnya.

Lihat Sumber Artikel di Fajar Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Fajar.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover