Warganet Sorot Tajam Ngunduh Mantu Kaesang-Erina Seperti Akan Perang di Solo, Gibran Langsung Tanyakan 2 Hal Ini

Warganet Sorot Tajam Ngunduh Mantu Kaesang-Erina Seperti Akan Perang di Solo, Gibran Langsung Tanyakan 2 Hal Ini Kredit Foto: Instagram/@jokowi

Seorang warganet mengkritik prosesi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang digelar selama dua hari di Yogyakarta dan Solo pada Sabtu (10/12/2022) hingga Minggu (11/12/2022).

Warganet itu menyampaikan krikitannya melalui Twitter, ia mencuit yang seolah menyindir prosesi ngunduh mantu pernikahan putra Presiden Jokowi itu telah membuat suasana Solo seperti akan menghadapi perang besar.

"Ngunduh mantu aja lebay. Suasana Solo seperti akan menghadapi perang besar. Kesan yang muncul keluarga Jokowi panik," tulis seorang warganet melalui akun Twitter pribadinya.

Melihat cuitan itu, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka merasa heran dan mempertanyakan soal kepanikan.

"Perang apa pak? Panik kenapa?" tanya Gibran, dikutip Populis.id pada Sabtu, (10/12/2022).

Balasan Gibran tersebut menuai berbagai tanggapan dari warganet. Banyak yang memberi krikitan balik kepada sosok yang mengklaim prosesi ngunduh mantu Kaesang dan Erina adalah lebay.

Baca Juga: Denny Siregar Janji Messi Cs Kalah Lawan Belanda di Piala Dunia 2022, ke Solo Nggak Pakai Kolor, Warganet: Tukang Fitnah Mana Bisa Bener

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terkini

Populis Discover