Ngaku Sempat Tolak Brigadir J, Putri Candrawathi Ternyata Lebih Sreg Sama Kuat Ma'ruf, Cieee...

Ngaku Sempat Tolak Brigadir J, Putri Candrawathi Ternyata Lebih Sreg Sama Kuat Ma'ruf, Cieee... Kredit Foto: Istimewa

Istri eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi mengaku sempat menolak niat baik mendiang Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J)  untuk membantu dirinya yang sedang kepayahan naik ke kamarnya di lantai dua ketika dirinya terkulai lemas di lantai ruang keluarga di rumah mereka di Magelang, Jawa Tengah. Putri mengaku ketika itu dirinya memang sedang fit.

Itu disampaikan Putri Candrawathi ketika dihadirkan menjadi saksi dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Senin (12/12/2022). Putri dihadirkan untuk bersaksi bagi terdakwa  Bharada Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal dan Kuat Ma’ruf.

Baca Juga: Blak-blakan Soal Kasus Pelecehan di Magelang, Putri Candrawathi Ngaku Dipaksa Ferdy Sambo: Iya Saya Takut Dengan Suami Saya, Karena…

“Terus Dek Yosua ingin mengangkat saya dua kali. Pada saat yang angkat pertama kali, saya bilang sama Dek Yosua, ‘Jangan, nanti kalau saya sudah kuat saya naik sendiri ke atas’,” kata Putri Candrawathi kepada Hakim Ketua, Wahyu Iman Santoso dikutip Populis.id Rabu (14/12/2022). 

Melihat kejadian itu, Kuat Ma’ruf yang kebetulan datang ke ruangan tersebut kata Putri Candrawathi  sempat menegur Brigadir J. Namun Brigadir J kata Putri masih tetap menawarkan diri untuk membantu mengangkat Putri dimana tawaran Brigadir J kembali ditolak 

“Lalu Kuat Ma’ruf menegur Yosua karena saya tidak berkenan untuk diangkat. Lalu kedua kalinya lagi, Dek Yosua mau mengangkat lagi, namun saya bilang sama Dek Richard, ‘Jangan Dek, nanti kalau saya sudah kuat, saya naik sendiri ke atas’,” lanjutnya.

Setelah dirinya merasa kuat untuk naik ke kamar di lantai dua, kata Putri, ia pun lantas meminta tolong kepada Kuat Ma’ruf dan ART lainnya yakni Susi.

“Selanjutnya ditemani Kuat dan Susi, setelah agak enakan, saya naik ke atas dan malam itu saya ditemani Susi beristirahat di kamar atas,” ungkapnya.

Menanggapi pernyataan Putri itu, Hakim Ketua Wahyu Iman Santoso pun balik bertanya kapan istri Ferdy Sambo itu bisa kembali naik ke kamar di lantai 2.

“Terus kapan Saudara bisa bangun dan bisa kembali ke kamar lantai 2?” tanya Wahyu kepada terdakwa Putri Candrawathi.

Baca Juga: Ceramah Bom Bunuh Diri Bikin Jengkel, Abdul Somad Langsung Kena Dikata-katain: Ustadz Doyan Kawin Cerai Memang Menyesatkan!

“Waktu itu Susi memberikan saya wedang jahe sama makanan. Setelah makan sama minum saya agak enakan, baru saya meminta tolong Susi sama Om Kuat untuk membantu saya ke atas,” jawab Putri.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover