Terpuruk Karena Ada Kasus Pembunuhan, Lingling Calon Istri Bharada E Lakukan Hal ini Saat Bertemu, Biar Gak Sedih-sedihan

Terpuruk Karena Ada Kasus Pembunuhan, Lingling Calon Istri Bharada E Lakukan Hal ini Saat Bertemu, Biar Gak Sedih-sedihan Kredit Foto: YouTube/KOMPASTV

Seorang perempuan bernama Duce Maria Angelin Kristanto belakangan menjadi sorotan karena ia merupakan calon istri dari Richard Eliezer (Bharada E).

Bharada E sendiri merupakan tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir J, dimana ia telah membongkar skenario palsu Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. 

Baca Juga: Momen Ibu Mertua Kaesang Ingin Foto dengan Anies Baswedan di Acara Ngunduh Mantu Viral, Tapi Malah...

Imbas dari kasus ini, Bharada E harus merelakan pernikahan impiannya bersama Lingling -sapaan akrab Duce Maria Angelin Kristanto- yang sudah menjadi tunangannya.

Namun rupanya, Lingling juga tak putus asa. Ia terus memberikan dukungan untuk tunangannya itu yang sudah berpacaran dengannya sejak empat tahun lalu dan bakal menikah tahun 2023 mendatang.

Baca Juga: Putri Candrawathi Rambutya Acak-acakan dan Seprai Kasur Berantakan Setelah Brigadir J Mengintip, Dengerin Nih Pengakuan Kuat Maruf!

Lingling mengaku sangat merindukan Bharada E, hal ini diungkapnya di salah satu stasiun televisi yang dikutip pada Rabu (14/12/2022). Ia juga menceritakan aktivitasnya jika menjenguk Richard di tahanan.

"Bercanda-bercanda. Biar enggak tegang," kata Lingling. 

Baca Juga: Kala Kaesang Lagi Bercanda di Pelaminan, Auto 'Mode Serius' Setelah Ibu Negara Mencoleknya, Ternyata yang Datang...

Lingling juga mengakui dirinya enggan membicarakan kasus saat bersama Bharada E.

"Sedih, tapi harus dinetralkan ya," ujarnya.

Baca Juga: Bharada E Kena Ditangkis Mulu Sama Ferdy Sambo, Gak Main-main, Berikut Beberapa Bantahannya!

Selain itu, Ling Ling juga bercerita ada sebuah larangan saat ia bertemu Bharada E. Larangan itu adalah tak boleh menangis saat bertemu dengannya.

Aturan itu ditetapkan oleh Richard sendiri kepada kekasih hatinya.

"(Kata Bharada E) harus semangat, biar dia enggak jadi beban, kepikiran di sana," ujarnya.

Baca Juga: Dibuka-bukain, Ternyata Putri Candrawathi Akui Kirim Uang kepada Brigadir J untuk Biaya...

"Yang penting dia semangat, dia enggak merasa membebani saya sama keluarga juga kalau kita nangis," sambungnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover