Anies Baswedan Bisa Saja Kalahkan Prabowo di Pilpres 2024, yang Ngomong Bukan Orang Sembarangan!

Anies Baswedan Bisa Saja Kalahkan Prabowo di Pilpres 2024, yang Ngomong Bukan Orang Sembarangan! Kredit Foto: Instagram/@aniesbaswedan

Pengamat politik Ujang Komarudin soroti pernyataan politikus Partai Gerindra Andre Rosiade yang menilai Anies Baswedan menikung Prabowo Subianto.

Andre juga mengaku kecewa dan menilai Anies tak beretika lantaran tidak menemui Prabowo sebelum menerima ajakan Partai NasDem untuk maju dalam Pilpres 2024. Terkait hal itu, Ujang menilai ungkit-mengungkit merupakan hal yang sangat wajar dalam politik.

“Wajar jika Anies dianggap menikung. Sebab, dia berpotensi menjadi menjadi lawan Prabowo dalam Pilpres 2024,” kata Ujang dilansir dari genpi pada Kamis (15/12/2022).

Baca Juga: Dimainin Lagi Isu Perpanjangan Masa Jabatan Presiden, Buat Jagal Anies Baswedan Nyapres ya?

Meski demikian, menurutnya kejadian seperti tikung menikung bukan kali pertama dialami Partai Gerindra.

“Partai Gerindra juga sempat membawa dan memenangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi gubernur DKI Jakarta,” tuturnya.

Baca Juga: Momen Ibu Mertua Kaesang Ingin Foto dengan Anies Baswedan di Acara Ngunduh Mantu Viral, Tapi Malah...

Akan tetapi, sayangnya, Prabowo justru dikalahkan oleh Jokowi yang notabene dibantu kemenangannya untuk mendapatkan kursi kepada daerah.

“Jokowi justru bersaing dengan Prabowo dalam pilpres. Hasilnya Prabowo kalah. Mungkin saja Anies juga akan mengalahkan beliau,” beber Ujang.

Baca Juga: Putri Candrawathi Rambutya Acak-acakan dan Seprai Kasur Berantakan Setelah Brigadir J Mengintip, Dengerin Nih Pengakuan Kuat Maruf!

Lebih lanjut, Ujang menilai Anies Baswedan bepotensi mengalahkan Prabowo pada Pilpres 2024. Sebab, menurutnya, Anies sudah hampir dicalonkan menjadi capres dalam Pilpres 2024 oleh koalisi.

“Bisa jadi nanti Anies akan berhadapan satu lawan satu dengan Prabowo dengan mencetak kemenangan,” pungkas Ujang.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan GenPI.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover