Ruhut Sitompul Posting Indonesia Hancur Kalau Dipimpin Anies, Tangan Kanan AHY Naik Pitam: Hati Bahkan Pikirannya Kotor dan Jahat!

Ruhut Sitompul Posting Indonesia Hancur Kalau Dipimpin Anies, Tangan Kanan AHY Naik Pitam: Hati Bahkan Pikirannya Kotor dan Jahat! Kredit Foto: Instagram/Ruhut Sitompul

Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani tak terima dengan tindakan Ruhut Sitompul yang menyebut bahwa Indonesia akan hancur jika Anies Baswedan memimpin Indonesia. Pernyataan itu disampaikan di akun twitter pribadinya. 

Kamhar menegaskan bahwa pernyataan Ruhut tidak berdasar. Bahkan, mantan politisi Demokrat itu terindikasi kuat melakukan fitnah kepada Anies Baswedan.

"Yang dilakukan Bung Ruhut Sitompul sudah mengarah kepada fitnah," katanya dalam pernyataan yang diterima Populis.id pada Jumat (16/12/2022).

Baca Juga: Abis Posting Foto Tulisan 'Indonesia Hancur Bila Dipimpin Anies', Ruhut Langsung Kena Sentil Bekingan Anies Baswedan, Mak Jleb!

Ia menyebutkan bahwa Ruhut bukan kali ini saja membuat kegaduhan menggunakan fitnah. Dahulu, kata dia, ketika Anies menjadi Gubernur DKI, Ruhut sudah sering melakukan hal serupa. 

"Tuduhan yang sama juga dipresentasikan dan ditujukan kepada Mas Anies pada masa kampanye Pilgub DKI yang lalu, yang sama sekali tak berdasar dan telah terbantahkan tuduhan-tuduhan itu," tuturnya 

"Saat menjadi Gubernur DKI, tak ada satu pun yang mereka tuduhkan terjadi, malah sebaliknya DKI makin maju, toleransi terjaga bahkan semua organisasi keagamaan terayomi dan terperhatikan," ucapnya. 

Baca Juga: Ruhut Ngomong Indonesia Hancur Bila Dipimpin Anies, Bekingan Anies Baswedan: ini Fitnah Jahat! Dia Lagi, Dia Lagi

Kamhar sangat menyayangkan Politisi PDI Perjuangan itu menggunakan cara yang tidak demokratis dalam menyerang lawan politik. Seharusnya, tindakan seperti itu tidak boleh dilakukan di dunia politik supaya situasi berbangsa tidak memburuk.

"Kami prihatin dan kasihan jika kemudian Bung Ruhut masih menggunakan cara usang dan kotor seperti ini dalam berpolitik. Cara-cara seperti ini hanya mungkin dilakukan oleh orang-orang yang hati dan pikirannya kotor dan jahat," pungkasnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover