Putri Candrawathi Mikir Yosua Naksir Sama Dia, Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J: Banyak Peristiwa yang Mematahkan...

Putri Candrawathi Mikir Yosua Naksir Sama Dia, Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J: Banyak Peristiwa yang Mematahkan... Kredit Foto: Istimewa

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi ternyata masih ngotot kalau dirinya mengalami pelecehan seksual oleh Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Bahkan tak hanya pelecehan, Putri juga mengaku mengalami kekerasan dengan dibanting berkali-kali oleh Brigadir J.

Kesaksian Putri masih mengandung polemik di mana para pakar dan kuasa hukum keluarga mendiang Brigadir J terus ragu dengan pernyataan istri Ferdy Sambo tersebut.

"Kalau disesuaikan dengan profil korban, Putri ini enggak pas, banyak peristiwa yang mematahkan mengenai depresi atau pola trauma orang yang diperkosa," ungkap kuasa hukum keluarga mendiang Brigadir J, Martin Lukas Simanjuntak dalam perbincangannya di televisi nasional.

Baca Juga: Tegaskan KUHP Baru Bukan untuk Lindungi Presiden Jokowi, Mahfud MD: Kok Malah Dituduh, Orang ini untuk Melindungi...

"Contoh tanggal 7, hanya beberapa menit pasca dia katanya mau diperkosa dia memanggil seseorang yang dia sebut sebagai pelaku itu untuk face to face empat mata dalam satu ruangan selama 15 menit, itu mematahkan dalil depresi," ujarnya.

Terlebih Putri Candrawathi menurut Martin tak memiliki bukti visum atau kondisi fisik lainnya yang mengarah bahwa dia mengalami kekerasan seksual dan fisik.

"Satu profil, dua enggak ada visum, ketiga kalau orang dibanting pasti ada dampaknya atau minimal ada gejalanya agak pengkor atau lebam," katanya.

"Oleh karena itu, saya melihat bahwa yang terjadi di tanggal 7 adalah upaya yang dilakukan PC ke Yosua namun ditolak," sambungnya.

Baca Juga: Momen Ibu Mertua Kaesang Ingin Foto dengan Anies Baswedan di Acara Ngunduh Mantu Viral, Tapi Malah...

Martin juga menduga, sebenarnya ada kemungkinan Putri yang akan melakukan pelecehan ke Brigadir J. Apalagi terkait dengan adanya kabar keretakan hubungan antara Putri dan Ferdy Sambo.

"Jadi gini, kalau kita tarik di awal kalau ada WIL atau wanita idaman lain berarti hubungannya tidak baik antara suami dan istri, ketika pergi ke Magelang dalam keadaan kesepian mungkin karena dilihat Yosua baik sama Ibu PC sehingga dia berpikir jangan-jangan dia (Yosua) naksir sama saya (Putri) nih," tuturnya. 

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Terkait

Terkini

Populis Discover