Katanya Emang Punya Ambisi Berkuasa, Atasannya Anies Dulu: Jangankan Kelompok Radikal, Anies Bakal Tetap Terima Meski Didukung Jin Iprit

Katanya Emang Punya Ambisi Berkuasa, Atasannya Anies Dulu: Jangankan Kelompok Radikal, Anies Bakal Tetap Terima Meski Didukung Jin Iprit Kredit Foto: Instagram/Anies

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memang menjadi salah satu tokoh politik yang menjadi pusat perhatian. Pasalnya dia menjadi satu-satunya tokoh yang secara resmi sudah dideklarasikan partai NasDem untuk maju ke pemilihan presien (Pilpres) 2024 mendatang sebagai calon presiden (Capres).

Anies bahkan tak lepas dari pro dan kontra publik saat ini. Mantan atasan Anies yakni budayawan Mohamad Sobary menyebut bahwa Anies memang memiliki ambisi untuk berkuasa sejak dulu. 

Baca Juga: Anies Dinilai Curi Start, Orang Demokrat Sentil Bawaslu: Tegur juga Pejabat Negara yang Katanya Mau Nyapres, Mukanya Udah Dimana-mana!

Kata dia pernah dibuat marah saat Anies disebut mau saja didukung kelompok radikal. Pasalnya menurut Sobary, Anies sendiri tak akan bermasalah didukung oleh siapa pun.

"Saya naik pitam, jangankan didukung kelompok begitu kalau enggak ada yang dukung pun kalau dia (Anies) tahu ada kelompok begitu dia akan datangi," ungkap Sobary yang dilansir dari suara pada Senin (19/12/2033).

Bahkan Sobary menyebut didukung jin sekalipun bakalan diterima Anies untuk mencapai kekuasaan.

"Dia walau didukung jin iprit pun akan diterima lah, Anies itu cita-cita hidupnya berkuasa," ujarnya.

"Saya melihat gerak-geriknya saat ini dan bertahun-tahun lalu saat menjadi staf saya," sambungnya.

Baca Juga: Putri Candrawathi Mikir Yosua Naksir Sama Dia, Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J: Banyak Peristiwa yang Mematahkan...

Lebih lanjut saat ditanya apakah Anies Baswedan merupakan orang yang pintar, Sobary membandingkan dengan rekannya yang lebih pintar.

"Kalau pintar menurut saya pernah di forum dengan perdebatan teori yang keras perdebatan proposal tajam, ngomong proposal saja dia kan enggak pernah bikin proposal, dia fresh from the oven cah sekolah baru mulih (pulang)," kata Sobary.

"Orang yang pandai ngomong tapi kalau pelaksaanaan di lapangan itu big zero dia in the end big zero, waktu itu Anies belum dihitung masih fresh from the oven,"  sambungnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terkini

Populis Discover