Partai Ummat Kembali Geruduk Bawaslu, Positif Thinking Menang Lawan KPU, Bisa Ikut Pemilu 2024!

Partai Ummat Kembali Geruduk Bawaslu, Positif Thinking Menang Lawan KPU, Bisa Ikut Pemilu 2024! Kredit Foto: Taufik Idharudin

Partai Ummat kembali mendatangi kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). Seperti hari sebelumnya, hari ini mereka akan melakukan mediasi sesi kedua dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) soal dugaan penjegalan untuk ikut di Pemilu 2024. 

"Hari ini agendanya mediasi, jadi kita fokus di mediasi dulu. Soal soal agenda lain kita satu-satu aja dulu, bertahap. Ini kan mediasi, kemarin kan mediasi sudah dilakukan, menurut perbawaslu medianya dua hari," kata Ketua Tim Advokasi Partai Ummat Denny Indrayana kepada awak media pada Selasa (20/12/2022) di Jakarta Pusat.

Baca Juga: Upaya KPU-Bawaslu Bikin Aturan Kampanye di Luar Jadwal Usai Safari Politik Anies Diapresiasi: Masyarakat Lihat Anies Nggak Punya Etika!

Tentu Partai Ummat mengharapkan agar mediasi terakhir ini menghasilkan titik temu antara Partai Ummat dan Bawaslu. Ia meyakini jika Partai yang digawangi Amien Rais itu akan bisa ikut berkontestasi di Pemilu mendatang.

"Menurut bawaslu mediasinya 2 hari, jadi kita lanjutkan. Harapannya kita bisa bertemu ada kesepakatan, dan bisa dituangkan ke berita acara kesepakatan bawaslu yang Insyaallah bisa jadi peserta parpol pemilu 2024," tuturnya. 

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover