Hmm.. Habib Bahar Asyik Ngerokok di Rumah Sakit, Mana Berani Satpam dan Dokter Ngelarang, 'Pada Percaya Dia Keturunan Rasul?'

Hmm.. Habib Bahar Asyik Ngerokok di Rumah Sakit, Mana Berani Satpam dan Dokter Ngelarang, 'Pada Percaya Dia Keturunan Rasul?' Kredit Foto: Twitter/@WagimanDeep_IX

Sekjen Aliansi Timur Indonesia, Bobby Risakotta, ikut mengomentasi aksi Habib Bahar bin Smith yang merokok di kamar rumah sakit melalui salah satu cuitan yang dibuatnya.

Dalam cuitan tersebut, ia mengunggah ulang video Habib Bahar merokok yang memang tengah beredar di media sosial sejak beberapa hari yang lalu.

Baca Juga: Ngeri-ngeri Sedep, Buat yang Nggak Percaya Putri Candrawathi Diperkosa, Ferdy Sambo Auto Ulti Pakai Doa! Begini Omongannya...

Video berdurasi 21 detik yang diunggah Bobby tersebut memperlihatkan aksi Habib Bahar yang tangan kanannya sedang diinfus dan setengah badannya ditutupi selimut.

Tangannya yang diinfus kemudian memegang rokok yang ada di mulut dan menyalakannya dengan korek yang dipantikkan olehseseorang.

Setelah rokok tersebut menyala, Habib Bahar pun terlihat menikmati rokok itu. Aksinya kemudian menuai pro dan kontra publik.

Bobby Risakotta sendiri bak menyindir kalau satpam, perawat, hingga dokter tidak aka nada yang berani melarang Habib Bahar.

“Mana berani Security RS, Dokter, Perawat melarang untuk orang ini tidak merokok,” ujarnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @bobby_risakotta yang diunggah pada Kamis (22/12/2022).

Cuitan yang telah dilihat lebih dari 280.000 kali itu sontak menimbulkan berbagai macam komentar dari netizen, baik pro maupun kontra dengan tindakan Habib Bahar.

Baca Juga: Relawan Anies Datang dengan Sukarela, Refly Harun: Kalo Ganjar Karena Amplopnya…

“Yg ga ngerti ilmu ga usah komentar kalo cuma buat nambahin dosa doang.. Keturunan nabi itu kalo salah adzabnya 2x dari manusia..dan mereka juga sdh faham maka tindak tanduk mereka juga faham resikonya.. So yg ga faham mending diem n ga usah komen apalagi nyinyir.. Udah itu aja,” jelas @mas****.

“Itu ruangan Dy sendiri..gak mengganggu orang lain yang sakit...Dy juga bayar pake uang sendiri bukan Biaya dari pemerintah...kenapa lu yang sewot...kalo pake uang rakyat baru boleh sewot pak,” imbuh @yanz****.

“1 kamar hanya isi 1pasien, dan sya jg pernah ngerokok d kmar pas d rs karna emang gda pasien lain hnya sendiri,” jelas @che_herm****.

“Orang ini ngakunya keturunan Nabi? Kok sok2an banget. Harusnya satpam rmh sakit yg maju. Kl sakitnya d rmh sendiri, mo jumpalitan ngerokok, silakan. Ini terkait dg aturan rmh sakit. Ndak ikut aturan, kok masih ada yg mengidolainya. Ini keturunan Nabi yg ndak layak utk diikuti,” terang @Ishomud****.

Baca Juga: Nggak Disangka, Ferdy Sambo Bingung Sosok Ini Bisa Terlibat Kasus Obstruction of Justice Pembunuhan Brigadir J Padahal Punya Peran Penting

“Pada percaya dia keturunan rasul? Gw nggak,” pungkas @nur****.

“harusnya nakesnya berani, kl bandel bisa minta utk dipulangkan. paparan asap rokok ga hanya dinikmati dia seorang, bahkan para nakes yg nanti masuk ke kamar itu akan terpapar.... memang ngotak nie orang,” tegas @bonc****.

Selain itu, masih ada berbagai macam komentar yang ditulis oleh netizen dalam cuitan Bobby Risakotta tersebut. Namun, hingga kini belum diketahui di mana dan kapan video Habib Bahar itu diambil.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover