Para Kader Demokrat Jagokan Duet Anies-AHY di Pilpres 2024, Deklarasi Tunggu Momen Penting Ini, Simak Baik-baik

Para Kader Demokrat Jagokan Duet Anies-AHY di Pilpres 2024, Deklarasi Tunggu Momen Penting Ini, Simak Baik-baik Kredit Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, mengatakan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden yang diusulkan kader adalah duet Anies Baswedan dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Herzaku mengatakan deklarasi bakal capres dan cawapres usungan Partai Demokrat masih menunggu keputusan Majelis Tinggi Partai.

"Deklarasi menunggu keputusan MTP. Itu sesuai AD dan ART partai tahun 2020, bahwa keputusan soal koalisi di pilpres maupun penentuan capres-cawapres berada di tangan MTP," kata Herzaky Mahendra Putra, Sabtu (24/12/2022). 

Ia mengatakan, pembicaraan bakal capres dan bakal cawapres saat ini masih menggodok pada kriteria yang pas dengan semangat perubahan serta perbaikan Indonesia.

Herzaky mengklaim, Demokrat sudah melakukan simulasi pemasangan sejumlah bakal capres dan bakal cawapres.

Baca Juga: Hukum Mengucapkan Selamat Hari Natal Bagi Umat Islam, Begini Pandangan Muhammadiyah, Syarat dan Ketentuan Berlaku

"Hasilnya menunjukkan pasangan Anies - AHY yang tertinggi."

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover