SBY Bertemu Ketua Majelis Syuro PKS, Bakal Jadi Rejeki Nomplok Buat Anies?

SBY Bertemu Ketua Majelis Syuro PKS, Bakal Jadi Rejeki Nomplok Buat Anies? Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Sudirman Said, menilai pertemuan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri bakal bakal berimbas positif terhadap pencapresan Anies Baswedan.

“Saya yakin, pertemuan antara Presiden SBY dengan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Al Jufri akan memperkuat arah menuju koalisi,” kata Sudirman dalam keterangannya, Jumat (23/12/2022).

Sudirman mengatakan, PKS-NasDem-Demokrat sebenarnya tiga partai yang selama ini intens berkomunikasi secara bersamaan. Namun, sesekali ada momen interaksi secara bilateral.

“Dalam interaksi selama ini memang sering bertiga, sering juga bilateral antara dua partai," katanya. Sudirman pun percaya diri bakal ada deklarasi PKS dan Demokrat mendukung Anies menjadi Capres 2024.

Baca Juga: Hukum Mengucapkan Selamat Hari Natal Bagi Umat Islam, Begini Pandangan Muhammadiyah, Syarat dan Ketentuan Berlaku

Dia ke depannya percaya diri deklarasi PKS dan Demokrat bakal memberi harapan baik bagi publik tentang kehidupan lebih baik. "Pencalonan Anies secara resmi oleh Partai NasDem saja sudah memberi harapan pada publik, bahwa perubahan akan terjadi,” katanya.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan JPNN.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover