Antisipasi Maksiat di Malam Tahun Baru, Ini yang Bakal Dilakukan PA 212, Mohon Jangan Kaget!

Antisipasi Maksiat di Malam Tahun Baru, Ini yang Bakal Dilakukan  PA 212, Mohon Jangan Kaget! Kredit Foto: Taufik Idharudin

Persaudaraan Alumni (PA) 212 berencana menggelar Tabligh Akbar pada malam pergantian tahun pada Sabtu (31/12/2022) mendatang.

Wasekjen PA 212, Novel Bamukmin mengatakan, sedianya acara keagamaan ini bakal digelar di Puncak,Bogor, Jawa Barat.Dia belum bisa memastikan lokasi acaranya secara detail. 

Baca Juga: Bela Putri Candrawathi Soal Pelecehan, Saksi Ahli Justru Kena Sembur Irama Hutabarat: Kalau Orang Diperkosa Nggak Ada yang Tenang!

“Spirit 212 akan menggelar Tabligh Akbar di Puncak Bogor, Jawa Barat nanti (saat Tahun Baru),”kata Novel Bamukmin kepada wartawan Senin (26/12/2022).

Novel mengatakan acar itu dihelat untuk meminimalkan maksiat serta perbuatan-perbuatan yang dianggap melawan hukum agama pada malam tahun tahun baru kali ini. 

“Ini untuk mengantisipasi maksiat di tahun baru,” ujarnya.

Ketimbang mengisi malam tahun dengan kegiatan-kegiatan tak bermanfaat dan ujung-ujungnya hanya maksiat, Novel meminta kepada umat Islam untuk turut mengambil bagian dalam Tabligh Akbar tersebut. 

Baca Juga: Teriakan Khalid Basalamah Sungguh Menggelegar: Umat Muslim yang Menjual Kue Natal Sama Dengan Mendukung Ritual Orang Nasrani, Itu Haram!

Baca Juga: Gus Umar Nyinyirin Jenderal Dudung Soal Dana Hibah Anies, Jubir PKB: Itu Sih Dia Aja Kali, Nggak Mewakili Partai

“Di daerah manapun tentunya kami juga menghimbau untuk membiat kegiatan keagamaan untuk mengantisipasi maksiat di tahun baru,” tegas Novel.



Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover