M Salah Rajin Ngaji dan Salat Tapi Ucapin Natal, Eh di Sini yang Belum Tentu Rajin Kayak Dia Malah Ngeharamin, Abu Janda Auto Ngakak!

M Salah Rajin Ngaji dan Salat Tapi Ucapin Natal, Eh di Sini  yang Belum Tentu Rajin Kayak Dia Malah Ngeharamin, Abu Janda Auto Ngakak! Kredit Foto: Instagram/@mosalah

Pegiat media sosial, Permadi Arya alias Abu Janda, memberikan pujian kepada salah satu pemain sepak bola ternama dari Liverpool, Mohamed Salah, yang tampak ikut mengucapkan selamat Natal melalui media sosialnya.

Seperti yang diketahui, Salah baru-baru ini menuai sorotan karena postingannya yang mengucapkan selamat Natal dengan mengunggah fotonya bersama keluarga di depan pohon Natal.

Baca Juga: Ealah.. Niatnya Fitnah Anies, Eh Editannya Malah Kurang Rapi, Netizen Auto Koar-koar: Kalau Dungu Jangan Ajak Orang, Bong!

Padahal, Salah merupakan sosok yang dikenal sebagai muslim taat. Namun, ternyata ia menjunjung tinggi sikap toleransi sehingga hal itulah yang membuat Abu Janda memberikan pujian kepadanya.

Melalui salah satu postingan di akun Instagramnya, Abu Janda mengunggah satu foto yang menunjukkan dua gambar berbeda.

Foto di atas merupakan potret Salah bersama keluarganya di depan pohon Natal, sedangkan bagian bawah momen saat pesepak bola itu mengaji di pesawat.

Abu Janda kemudian membandingkan sikap Salah yang tidak mengharamkan selamat Natal meski ia suka mengaji dan salat, dengan perilaku beberapa warga Indonesia yang kerap mengharamkan ucapan tersebut.

Baca Juga: Dengar-Dengar Jokowi Bongkar Pasang Kabinet Januari Besok, Reaksi NasDem Tak Disangka: Nggak Ada...

“Mohamed salah rajin ngaji rajin solat, gak haramin selamat natal.. disini yang haramin selamat natal belom tentu rajin ngaji rajin solat kayak mohamed salah,” ujarnya disertai dengan emotikon tertawa, dikutip Populis.id dari postingan akun @permadiaktivis2 yang diunggah pada Minggu (25/12/2022).

Abu Janda mengakhiri keterangan postingannya dengan mengatakan, “Enjoy your christmas ya gaes #christmas #natal #natal2022.”

Postingan yang sudah disukai lebih dari 14.000 kali itu sontak menimbulkan berbagai macam komentar dari netizen, baik pro maupun kontra dengan pernyataan Abu Janda.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover