Menohok! Bintang Liverpool Ucapin Natal, Habib Ja’far: Ini Jelas Salah! Tapi Ya Mau Gimana Lagi? Selamat Natal..

Menohok! Bintang Liverpool Ucapin Natal, Habib Ja’far: Ini Jelas Salah! Tapi Ya Mau Gimana Lagi? Selamat Natal.. Kredit Foto: Instagram/@husein_hadar

Habib Husein Ja’far Al Hadar memberikan tanggapan menohok terkait bintang Liverpool, Mohamed Salah, yang mengucapkan selamat Natal melalui media sosialnya.

Dalam sebuah postingan yang dibuat di Instagram dan Twitter-nya, Salah mengunggah dua buah foto yang memperlihatkan potret dirinya bersama keluarga di depan pohon Natal.

Baca Juga: Menag Yaqut Kena Disentil Orang PKB Gegara Dianggap Sindir Anies Baswedan Pas Sambutan Natal: Jangan Lebay!!

Saat menguggah doto itu, Salah juga menyisipkan emotikon pohon Natal di keterangan postingannya sambil menulis, “#MerryChristmas.”

Postingan Salah pun langsung ramai diperbincangkan. Pasalnya, pesepak bola itu dikenal sebagai muslim yang taat dan rajin salat serta mengaji.

Akibatnya, banyak yang memberikan kritikan kepadanya. Namun, ada juga yang memberikan pembelaan, salah satunya Habib Ja’far.

Lewat sebuah postingannya, Habib Ja’far mengunggah tangkapan layar cuitan Salah yang mengucapkan selamat Natal.

Dalam keterangan postingan itu, Habib Ja’far kemudian seakan menyinggung kata ‘salah’ dengan nama ‘Salah’. Ia bahkan ikut mengucapkan selamat Natal.

“Boleh ngucapin “Selamat Natal”. Tp ini jelas Salah! Ya mau gimana lg?Selamat Natal buat teman-teman Kristiani yg merayakannya. Damai untuk kita semua,” ujarnya dikutip Populis.id dari postingan akun @husein_hadar yang diunggah pada Minggu (25/12/2022).

Baca Juga: M Salah Rajin Ngaji dan Salat Tapi Ucapin Natal, Eh di Sini yang Belum Tentu Rajin Kayak Dia Malah Ngeharamin, Abu Janda Auto Ngakak!

Postingan Habib Ja’far yang sudah disukai lebih dari 145.000 kali itu kemudian menimbulkan berbagai macam reaksi dari netizen.

“Ini baru Salah,” tutur @jovialdal****.

“Ini pasti Salah udah. No debat,” pungkas @kisw****.

“Iya bener ini Salah!!” imbuh @bellada**** dengan emotikon tertawa.

“Salah mengucapkan selamat hari natal,” kata @imam_us****.

“Memang Salah ini mengucapkan selamat natal,” jelas @radenha****.

Selain itu, masih banyak pendapat yang ditulis oleh netizen dalam postingan Instagram Habib Ja’far tersebut.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover