Pasangan Anies-Andika Semakin Santer Dibicarakan, Relawan Dukung Tanpa Ragu: Sangat Cocok, Itu yang Kita Butuhkan

Pasangan Anies-Andika Semakin Santer Dibicarakan, Relawan Dukung Tanpa Ragu: Sangat Cocok, Itu yang Kita Butuhkan Kredit Foto: Antara/Didik Suhartono

Ketua Umum DPP Relawan Sobat Anies, Novizar mengatakan bahwa pihaknya akan mendukung langkah eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Pilpres 2024, sekalipun ingin berpasangan dengan eks Panglima TNI Andika Perkasa.

Sebagaimana diketahui, simulasi pasangan tersebut sedang santer dibicarakan pasca Andika resmi selesai dari jabatan Panglima TNI. Novizar menegaskan, siap mendukung apabila itu sudah menjadi pilihan Anies.

"Kami Relawan sobat Anies akan ikut jika memang itu sudah keputusan dari Pak Anies dan saya rasa semua simpul relawan Anies akan juga mendukung, karena yang kita dukung adalah sosok Pak Anies nya," kata Novizar kepada Populis.id, Senin (26/12/2022).

Baca Juga: Anies ‘Dijegal’ di Solo Padahal Cuma Mau Kondangan, Orang PKS Sampai Terheran-heran: Kakak Pembina Kurang Cerdas!

Lagi pula, sosok Andika Perkasa dinilai sebagai sosok yang potensial dan punya kecocokan untuk berpasangan dengan Anies di Pemilu 2024. Apalagi Andika punya karir yang bersih dan cemerlang selama mengabdi pada negara.

"Sosok Andika Perkasa menurut saya adalah sosok yang sangat cocok. Andika Perkasa seorang mantan tentara yang sangat cemerlang karirnya di TNI dan beliau juga mantan panglima. Sepertinya itu yang kita butuhkan di dalam timnya Pak Anies," tuturnya.

Novizar menegaskan, relawan selalu setia mendukung Anies Baswedan agar bisa mendapat amanah dan tanggungjawab yang lebih besar. Relawan berkomitmen mendukung Anies terlepas dari siapa sosok yang akan dipilih menemaninya di pilpres.

Baca Juga: Andika Perkasa So Far Sih, Enggak Ada Gregetnya Jadi Cawapres!

"Sobat berarti sahabat yang selalu ada dalam suka dan duka yaitu kita selalu di samping Pak Anies atau di belakang Pak Anies artinya ke mana dan apapun keputusan Pak Anies kita akan dukung," ujarnya.

"Siapa pun yang akan di putuskan Pak Anies sebagai wakilnya, kita akan tetap dukung dan tidak akan pernah ragu," sambung Novizar.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover