Hening.. Jauh-jauh dari Jakarta, Eh Pas Main di Pasar Solo Anies Malah Enggak Dianggap: Ini yang Dinamakan Sakit Tak Berdarah!

Hening.. Jauh-jauh dari Jakarta, Eh Pas Main di Pasar Solo Anies Malah Enggak Dianggap: Ini yang Dinamakan Sakit Tak Berdarah! Kredit Foto: Twitter/@03__nakula

Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan aksi bakal calon presiden (bacapres) Partai NasDem, Anies Baswedan, yang berjalan-jalan di sebuah pasar saat berkunjung ke Solo.

Salah satu netizen yang mengunggah video Anies berdurasi 34 detik saat ia mendatangi Pasar Gede Solo itu adalah pengguna akun Twitter @03_nakula pada Senin (26/12/2022).

Baca Juga: Ngeri! Pengamat Duga Ada Campur Tangan Intelijen di Balik Demo Tolak Anies Baswedan

Dalam video tersebut, Anies tampak berhenti di sebuah tempat dagang. Kamudian, ada seorang wanita berbaju merah muda yang menghampirinya untuk meminta foto bersama.

Setelah foto selfie dengan pedagang di depannya, Anies lalu foto bersama wanita tersebut. Namun, yang menjadi sorotan adalah di sekelilingnya tidak ada orang yang berkumpul untuk melihat atau menyambutnya.

Saat ia berjalan melewati sejumlah orang, salah satu pedagang justru terlihat cuek, bahkan memunggungi Anies yang berjalan di belakangnya.

Kunjungan Anies ke Solo sendiri bertujuan untuk menghadiri acara pernikahan putri rekannya yang merupakan dosen di FEB Universitas Sebelas Maret (UNS), Lukman Hakim Hasan, pada Minggu (25/12/2022) lalu.

Saat mengunggah video itu, pengguna akun @03__nakula pun memberikan sindiran ke Anies yang bak tak dianggap setelah jauh-jauh datang dari Jakarta ke Solo.

Baca Juga: PDIP Kompor-Komporin Jokowi Evaluasi Dua Menteri NasDem, Ahmad Ali Murka Sejadi-jadinya: Tidak Pantas Orang Partai Nyuruh Presiden

“Jauh?2; dari Jakarta, sampai Solo gak dianggap,” ujarnya disertai dengan emotikon tertawa, dikutip Populis.id dari cuitan akun @03__nakula pada Selasa (27/12/2022).

Video itu sontak menimbulkan berbagai macam komentar dari netizen, baik pro maupun kontra.

“Kenapa blusukan ke pasar di Solo gak ngajak Mas @gibran_tweet Coba kalau bareng dia, pasti ramai dan seru di laman twitter,” tutur @ana_****.

“Wow sambutan masyarakat/pedagang pasar Gede Solo begitu meriah dan antusias Presiden RI (ngakunya sih) sampe tempe yg mentah langsung mateng. Awoawokwok cebi pd gulung" bingung. Kapook,” sindir @dimaz_****.

“hening,” pungkas @sand****.

Baca Juga: Heboh Soal Isu Reshuffle Menteri NasDem, Elite Demokrat Beri Tanggapan Begini, Simak!

“Ini yang dinamakan sakit tak berdarah. mending di tampar bolak balik dari pada caper tetep ngga dianggap,” kata @_3an****.

Selain itu, masih ada berbagai macam komentar yang ditulis oleh netizen dalam cuitan yang telah dilihat lebih dari 26.000 kali tersebut. Video Anies sendiri sudah ditonton lebih dari 13.000 kali.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover