Natalius Pigai Mencak-mencak Gegara Jokowi Naik ke Altar Pas Perayaan Ekaristi Maha Kudus, Denny Siregar: Jadi Gini, Pig..

Natalius Pigai Mencak-mencak Gegara Jokowi Naik ke Altar Pas Perayaan Ekaristi Maha Kudus, Denny Siregar: Jadi Gini, Pig.. Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Pegiat media sosial, Denny Siregar, memberikan tanggapan santai terhadap cuitan seorang aktivis HAM yang bernama Natalius Pigai, mengenai aksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang naik ke atas altar kudus saat misa Natal.

Seperti yang diketahui, Jokowi diketahui sempat mendatangi Gereja Katedral Kota Bogor saat perayaan Ekaristi Maha Kudus dalam momen Natal pada Minggu (25/12/2022) lalu.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Kitab Suci Fiksi, Anies Bilang Kitab Suci Isinya Kata-kata, Hmm Coba Kalau Ahok yang Ngomong?

Dalam cuplikan video yang diunggah oleh Pigai, Jokowi tampak disambut antusias oleh para jemaah di gereja tersebut. Ia kemudian berjalan mendekati Pastur dan berdiri di atas altar.

“Ini sungguh hadiah natal yang sangat luar biasa,” kata Pastur tersebut yang kemudian disambut dengan tepuk tangan.

Sebagai orang Katolik, Pigai sendiri mengecam kehadiran Jokowi karena menurutnya tidak elok orang Islam masuk ke Gereja saat misa.

“Sebagai Orang Katolik Saya Mengecam Presiden Jokowi. “Datang saat perayaan Ekaristi Maha Kudus di Altar Kudus,” tegasnya.

Baca Juga: Prabowo Puji Cak Nun Dari Dulu Tak Berubah: Beliau Nggak Ada Urusan dengan Kekuasaan

Ia melanjutkan, “Bagaimanapun Jokowi orang Islam tidak elok masuk Gereja saat Misa kecuali jika di halaman Gereja, Anda bukan Tuhan Allah. Ini RUMAH ALLAH YG KUDUS!”

Melihat pernyataan Pigai tersebut, Denny pun ikut membalas cuitannya hanya dengan kalimat singkat.

“Jadi gini, Pig...,” tulisnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @Dennysiregar7 yang diunggah pada Selasa (27/12/2022).

Terkait

Terkini

Populis Discover