Direstuin Habib Rizieq, Novel Bamukmin Siap Dampingin Anies: Tapi Kalau Dia Enggak Mau Ente Jadi Cawapres, Demo Berjilid-jilid ya?

Direstuin Habib Rizieq, Novel Bamukmin Siap Dampingin Anies: Tapi Kalau Dia Enggak Mau Ente Jadi Cawapres, Demo Berjilid-jilid ya? Kredit Foto: Istimewa

Seorang netizen melalui akun Twitter @alextham878 kembali mengunggah video Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin, yang mengaku siap untuk maju sebagai cawapres pada Pemilu 2024 mendatang.

Pada video berdurasi sekitar 1,5 menit tersebut, Novel mengaku mendapat instruksi dari Habib Rizieq Shihab (HRS) untuk maju menjadi cawapres.

Baca Juga: Jatim Jadi Lumbung Suara di Pilpres, Rocky Gerung: Khofifah Bakal Direbutkan Partai

Di bawah video itu juga terdapat judul artikel yang berbunyi, “Direstui Habib Rizieq, Novel Bamukmin Siap Jadi Cawapres Dampingi Anies pada Pemilu 2024.”

Dlam video tersebut, Novel mengatakan, “Serius, serius (mau jadi cawapres). Jadi ini instruksi dari Imam Besar Kita, Habib Rizieq Shihab, semuanya untuk kita siap 2024. Kita akan meraih daripada jabatan, kursi.”

“Jangan sampai pejabat-pejabat atau penguasa ini dikuasai oleh PKI, oleh orang-orang aliran sesat, penista agama, karena itu akan menghancurkan Indonesia,” sambungnya.

Setelah itu, Novel kemudian mengajak para jemaah untuk berjuang. Ia juga berharap agar Allah SWT bisa menguatkan perjuangannya.

“Mudah-mudahan Allah SWT kuatkan perjuangan kita. Cita-cita itu harus tinggi, untuk apa? Untuk memerdekakan Indonesia ini dari oligarki,” jelasnya.

Ia menambahkan, “Untuk itu, saya mencalonkan cawapres tak lain dan tak bukan untuk memerangi oligarki dan memerdekakan Indonesia dari oligarki, takbir!”

Baca Juga: Dapat Instruksi dari Habib Rizieq, Novel Bamukmin Berapi-api Mau Jadi Cawapres 2024: Kita Semua Harus Berjuang!

Sebagai informasi, tahun lalu Novel memang sempat mengungkapkan soal dirinya yang dipilih para ulama untuk menjadi cawapres Anies. Namun, keputusan pastinya akan mengikuti ijtima ulama pada 2023 nanti.

“Sementara ini masih cocok Anies-Novel, namun hasil akhir baik saya maupun Anies diputuskan di ijtima ulama nanti tahun 2023. Semua saya serahkan juga kepada Imam Besar Habib Rizieq Shihab untuk doa dan dukungannya,” tuturnya pada Kamis (19/8/2021).

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover