Dear Mas Sandiaga, Kalau Mau Pindah ke PPP Silahkan Saja, Pak Prabowo Cs Sudah Malas Ngurus Anda, Kok Ngotot Banget Nyapres!

Dear Mas Sandiaga, Kalau Mau Pindah ke PPP Silahkan Saja, Pak Prabowo Cs Sudah Malas Ngurus Anda, Kok Ngotot Banget Nyapres! Kredit Foto: Twitter/Sandiaga Uno

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco menegaskan pihaknya ogah pusing mengurusi Sandiaga Uno yang saat ini masih ngotot ingin nyapres pada Pemilu 2024 mendatang. 

Dia mengatakan,  partai politik berlambang kepala burung garuda merah itu sudah komit untuk mengusung ketua umumnya Prabowo Subianto dan itu tidak bisa ditawar lagi. 

Dasco bahkan mengatakan, pintu Gerindra selalu terbuka jika Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra itu ingin hengkang dari partai tersebut hanya gara-gara tak mendapat tiket pada Pilpres mendatang. 

Baca Juga: Bilang Anies Baswedan Orang Baik, NasDem Teriak Kencang Hajar Pemerintah Pusat, Sebut Jokowi Cs Selalu Cari Gara-gara!

Adapun Sandiaga sekarang ini diisukan segera bergabung dengan PPP supaya bisa nyapres, Dasco mengatakan pihaknya sudah mendengar hal itu. Gerindra kata dia benar -benar tak masalah dengan hal itu. 

“Jadi saya pikir pernyataan pak Sandi (ingin nyapres) tak perlu dijadikan polemik. Karena saya sudah mendengar kabar dari teman-teman fraksi PPP bahwa pak Sandi itu akan segera resmi menjadi anggota PPP,” kata Sufmi Dasco kepada wartawan Kamis (29/12/2022). 

Dasco melanjutkan,karena selangkah lagi Sandiaga Uno hengkang dari Gerindra, pihaknya kini sudah lepas tangan dan tak mau pusing mengurusi eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu. 

“Kalau sudah resmi di PPP, ya jangan ditanya ke Gerindra lagi,” tandas Dasco. 

Baca Juga: Sambil Sebut Nama Anies Baswedan, Orang Gerindra Beri Peringatan Keras ke Jokowi Soal Pengkhianatan di 2023, Hati-hati!

Baca Juga: Intrik Kotor Surya Paloh Cs Dibacain Satu-satu, Ternyata Nunggu Didepak dari Kabinet Supaya Bisa Ngaku-ngaku Dizalimi!

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover