Enggar Mundur Dari Wakil Wantim, NasDem Sebut Masih Kader Partai: Dia Mundur Karena Punya....

Enggar Mundur Dari Wakil Wantim, NasDem Sebut Masih Kader Partai: Dia Mundur Karena Punya.... Kredit Foto: Humas Kominfo

Sekjen Partai NasDem, Johnny Plate menyebutkan bahwa jabatan Ketua dan Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai yang kosong bakal segera diisi. Pernyataan ini menyusul sikap Enggartiasto Lukita mundur dari Wakil Wantim Partai Nasdem. 

Baca Juga: Bilang Anies Baswedan Orang Baik, NasDem Teriak Kencang Hajar Pemerintah Pusat, Sebut Jokowi Cs Selalu Cari Gara-gara!

"Ketua dan Wakil Ketua Wantim yang lowong akan segera diisi dengan kader senior yang juga mumpuni. Ada banyak Kader Nasdem yang berpeluang menduduki posisi strategis Wantim Nasdem," katanya dalam keterangan yang diterima Populis.id pada Kamis (29/12/2022).

Menurutnya, NasDem mempunyai  banyak calon yang mumpunk untuk mengisi jabatan tersebut dan akan didiskusikan dengan Ketua Umum saat setelah liburan Tahun Baru. Menurutnya, Surya Paloh pasti sudah menimang-nimang calon pengganti yang cocok dengan situasi dan perkembangan politik terkini baik secara internal Maupun secara eksternal.

Pria yang juga Menkominfo ini menegaskan bahwa Enggar mundur dari jabatan Wakil Dewan Pertimbangan karena memiliki kesibukan di dunia bisnis baru. Ia mencontohkan seperti akuisisi media BTV. 

"Pak Enggar saat ini memang non aktif sebagai Wantim Nasdem karena kesibukannya terkait dengan pengembangan bisnis baru. Komunikasi dengan pak Enggar berjalan baik sebagaimana biasanya," tegasnya.

"Kami masih sering kontak baik relasi persahabatn maupun terkait dengan portofolio dimana  saat ini pak Enggar baru menyelesaikan akuisisi Media Penyiaran ( BTV )," sambungnya.

Baca Juga: Malu Nggak Tuh!! Hakim Tunjukkan Bukti Chat Mesra Putri dan Kuat Ma'ruf

Baca Juga: Dear Mas Sandiaga, Kalau Mau Pindah ke PPP Silahkan Saja, Pak Prabowo Cs Sudah Malas Ngurus Anda, Kok Ngotot Banget Nyapres!

Saat ini, Enggar disebut Johnny masih berstatus sebagai kader Partai yang digawangi Surya Paloh itu. Ia menegaskan bahwa mundur sebagai Wakil Wantim bukan berarti keluar dari Partai.

"Nonaktif Wantim Nasdem dan tetap memegang keanggotaan Nasdem," pungkasnya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover