Niatnya Mau Serang Jokowi yang Masuk Gereja, Natalius Pigai Malah Kena Khotbah Pastor Katolik, Mingkem Dah!

Niatnya Mau Serang Jokowi yang Masuk Gereja, Natalius Pigai Malah Kena Khotbah Pastor Katolik, Mingkem Dah! Kredit Foto: Instagram/Natalius Pigai

Kecaman keras aktivis HAM Natalius Pigai kepada Presiden Joko Widodo yang masuk ke dalam gereja pada misa malam natal, Sabtu (24/12/2022) dijawab oleh pemuka katolik, Pastor Postinus.

Pandangan Pastor Postinus justru sangat berbeda dengan Natalius Pigai yang keberatan dengan kehadiran Jokowi di dalam gereja karena dia bukan seorang katolik. 

Baca Juga: Natalius Pigai Mencak-mencak Gegara Jokowi Naik ke Altar Pas Perayaan Ekaristi Maha Kudus, Denny Siregar: Jadi Gini, Pig..

Menurut pemuka agama ini, umat katolik seharusnya bangga karena mereka dikunjungi kepala negara pada perayaaan natal, sebab kunjungan seperti ini jarang terjadi. 

“Sebagai umat Kristen Katolik kita SEHARUSNYA bersyukur dikunjungi oleh Bapak Presiden @jokowi saat merayakan Natal,” kata Pastor Postinus dalam sebuah cuitainn di laman twitter pribadinya @PostinusGul dilansir Populis.id Kamis (29/12/2022).

Pastor Postinus melanjutkan, kunjungan Jokowi  pada perayaan natal seharusnya disambut suka cita sebab sekarang ini terdapat berbagai larangan dan persekusi terhadap umat kristiani yang hendak melakukan ibadah. 

“Kunjungan ini sangat bermakna: mendukung umat Kristen merayakan Natal di tengah kelompok dan orang tertentu yang ‘anti’ perayaan Natal dan ucapan selamat Natal,” terangnya.

Baca Juga: Dulu Pakai Stola Pendeta, Kini Terima Nama Baptis Yohanes, Loyalis Ganjar Sentil Keras Bapak Politik Identitas,Pengurus Gereja Kena Dilibas!

Diberitakan sebelumnya, Natalius Pigai mengecam Jokowi karena datang di gereja saat perayaan Ekaristi Maha Kudus di Altar Kudus. Menurutnya, Jokowi sebagai umat Islam tidak elok masuk Gereja saat Misa.

Belakangan, diketahui momen Jokowi masuk di Gereja tersebut saat perayaan Misa sudah selesai. Hal itu terlihat dari Imam yang tidak lagi mengenakan Kasula dan Stola.

Baca Juga: Jokowi Mau Bersih-bersih Kabinet dari Orang-orangnya Surya Paloh, Projo Langsung Beri Dukungan Penuh!

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover