Viral Video Hakim Wahyu Singgung Logika Sesat Hingga Sebut Idiot dan Dungu, Ferdy Sambo Cuma Mingkem..

Viral Video Hakim Wahyu Singgung Logika Sesat Hingga Sebut Idiot dan Dungu, Ferdy Sambo Cuma Mingkem.. Kredit Foto: Tangkapan layar YouTube/KOMPASTV

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan Hakim Ketua Wahyu Iman Santoso dan Ferdy Sambo dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Salah satu netizen yang mengunggah video Hakim Wahyu dan Ferdy Sambo tersebut adalah pengguna akun Twitter @alextham878 pada Kamis (29/12/2022).

Baca Juga: Berikut Perjalanan Ferdy Sambo di Kasus Brigadir J dari Awal Penangkapan Sampai Gugat Presiden dan Kapolri

Dalam video itu, Hakim Wahyu tampak menyinggung soal logika insiden penembakan Brigadir J yang menurutnya tidak masuk akal karena Ferdy Sambo mengaku menembak dinding, tapi tak ada DNA-nya di pistol yang digunakan.

“Logika ini adalah logika sesat dan bodoh total, idiot, dungu. Kenapa saya katakan bodoh total?” tanya Hakim Wahyu.

Ia melanjutkan, “Karena fakta di persidangan Ferdy Sambo mengaku bahwa dia menembak dinding rumah TKP menggunakan pistol HS milik korban Yosua. Tapi kenapa tidak ada DNA Ferdy Sambo di pistol tersebut?”

Ketika Hakim Wahyu mengatakan hal itu, Ferdy Sambo yang memakai kemeja hitam tampak hanya berdiam.

Baca Juga: Effendy Choirie 'Ancam' Jokowi Soal Isu NasDem Di-Reshuffle, Ruhut Malah Bawa-bawa FPI: Ormas Terlarang Sekarang..

Sementara itu, saat mengunggah video tersebut, pengguna akun @alextham878 pun menjelaskan kalau Ferdy Sambo menembak pakai sarung tangan.

“Hadeh...yang mulia Ferdy Sambo waktu menembak pakai sarung tangan,” ujarnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @alextham878 pada Jumat (30/12/2022).

Cuitan yang sudah dilihat 12.000 kali itu kemudian menimbulkan sejumlah komentar dari netizen. Meski begitu, belum diketahui apakah video itu benar adanya atau hanya sekadar editan.

Sebelumnya, tim pengacara hukum Ferdy Sambo sendiri sempat membantah pernyataan Bharada E yang menyebut kalau eks Kadiv Propam itu memakai sarung tangan saat penembakan Brigadir J.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover