Percaya Diri! Ustadz Yusuf Mansur Ngaku Nyaleg di 2024: Kita Sebagai Anak Bangsa Jangan...

Percaya Diri! Ustadz Yusuf Mansur Ngaku Nyaleg di 2024: Kita Sebagai Anak Bangsa Jangan... Kredit Foto: Viva

Penceramah kontroversial Ustadz Yusuf Mansur terang-terangan mengaku dirinya bakal maju sebagai calon legislatif pada Pemilu 2024 mendatang. 

Dia dengan percaya dirinya mengatakan segera mendaftarkan diri sebagai seorang Caleg pada bulan ini atau bulan depan. 

Meski begitu penceramah yang sempat terjerat masalah investasi bodong itu tidak menjelaskan secara terperinci mengenai partai politik yang bakal menjadi kendaraannya untuk mencalonkan diri. 

Baca Juga: Nggak Bisa Ngelak! Tujuan Anies Baswedan Pakai Nama Baptis Yohanes Dibongkar Habis, yang Ngebongkar Bukan Orang Sembarangan, Ternyata...

"Harusnya sih Januari Februari ini udah ada kabar. Nanti keburu ditutup," kata ustadz Yusuf Mansur dikutip Yoursay.id dari kanal YouTube Beno Junianto, Minggu (01/01/2023).

Sejauh ini kata Ustadz Yusuf Mansur dirinya baru kepincut ingin menjadi wakil rakyat di Senayan, dia masih belum ingin menjajal profesi lain seperti bupati, atau Wali Kota atau bahkan Gubernur. 

Ustadz Yusuf Mansur menegaskan,dirinya bakal menapaki karir politiknya secara bertahap, setelah mencalonkan diri sebagai caleg, dia baru memikirkan untuk menjadi kepala daerah. 

Baca Juga: Ogah Buru-buru Tentukan Nama Capres-Cawapres, Partai Ummat Tunggu Titah Amien Rais

"Oh dari dulu, semua ada konsekuensinya. Will see, sekarang ini semua kesempatan terbuka gitu," tuturnya.

Ustadz yang sering membahas tentang keajaiban sedekah dalam ceramahnya ini mengatakan sebagai anak bangsa harus siap jika ditawari mencalonkan diri untuk anggota legislatif. Namun, ia berpesan kepada anak muda apabila ditawari untuk memimpin tidak boleh menolak.

"Pokoknya kita sebagai anak bangsa jangan ngomong 'enggak'. Ini pesannya begini untuk anak muda, 'eh jadi ketua RW ya', 'oh enggak jangan'. Kalau dipercaya, yaudah," ujar Ustadz Yusuf Mansur.

Pandangan ayah dari Wirda Mansur ini, semua hal bisa dipelajari dan harus siap kalau memperoleh amanah.

"Udah iya aja, Bismillah. Kalau dipercaya, yaudah," ucapnya.

Baca Juga: Sampai Segitunya! Jangankan Ganti Nama Jadi Yohanes, Anies Baswedan Kalau Disuruh Makan Daging Babi Asal Jadi Presiden Langsung Mau Dia

Sementara, istri ustadz Yusuf Mansur yang ada di sesi wawancara itu mengaku khawatir jika suaminya mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Namun, ia tak ingin egois dan memasrahkan keputusan kepada sang suami saja.

"Kekhawatiran si pasti ada, tapi diserahkan kepada beliau," kata istri Ustadz Yusuf Mansur.

Terkait

Terkini

Populis Discover