Sambut Hari Amal Bakti, Kemenag Bareng Infradigital Gelar 'Madrasah Digiral Award'

Sambut Hari Amal Bakti, Kemenag Bareng Infradigital Gelar 'Madrasah Digiral Award' Kredit Foto: Infradigital

Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) menggelar acara Puncak Penganugerahan Jakarta Madrasah Digital Awards Tahun 2022 di Hotel Js Luwansa, Jakarta, pada Rabu, (4/1/2023). Acara itu sebagai bentuk memperiati Hari Amal Bakti Kementerian Agama pada 3 Januari 2023 sekaligus menyambut tahun 2023.

Tak hanya itu, agenda tersebut merupakan akhir dari rangkaian kegiatan yang dilakukan lingkungan kementerian agama provinsi dan kota/kabupaten bersama Infradigital selama 2022.

Kegiatan dimulai dari penandatanganan kerjasama antara Kanwil Kemenag DKI dan Infradigital. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan yang sudah berjalan di tahun 2022 ini seperti  sosialisasi melalui webinar, pelatihan dan pendampingan berkelanjutan, survei digitalisasi madrasah, kampanye madrasah digital, visitasi penilaian madrasah, dan ditutup dengan puncak penghargaan madrasah.

Baca Juga: Dorong Kemenag Bantu Pemulihan Madrasah dan Ponpes di Cianjur, Komisi VIII DPR: Kami harap Ada Perhatian Khusus...

Puncak penghargaan program Anugerah Inovasi Madrasah Digital Awards Jakarta akan diselenggarakan di hotel JS Luwansa Jakarta. Penghargaan yang diberikan terdiri atas beberapa kategori.

“Keberlangsungan dan keberhasilan program ini hasil dari kontribusi banyak pihak, yang saling membantu dan berjalan bersama menuju digitalisasi. Oleh karena itu, tidak hanya Madrasah Digital Terbaik, tapi kita juga memberikan penghargaan kepada mereka yang terlibat, seperti Kantor Kementerian Agama Kota/Kabupaten, Pengawas, Operator dan Bendahara Madrasah,” kata CEO Infradigital, Ian McKenna.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terkini

Populis Discover