Addie MS Dikata-katain, Guntur Romli Pasang Badan: Enak Aja Buzzer Yohanies Nuduh, Padahal Memang Sumur Resapan Konyol..

Addie MS Dikata-katain, Guntur Romli Pasang Badan: Enak Aja Buzzer Yohanies Nuduh, Padahal Memang Sumur Resapan Konyol.. Kredit Foto: Instagram/gunromli

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Guntur Romli, memberikan pembelaan kepada komponis, Addie MS, soal cuitannya mengenai sumur resapan yang dikait-kaitkan dengan Anies Baswedan.

Melalui salah satu cuitannya, Guntur Romli mengunggah bukti bahwa insiden truk terperosok di Jalan Batu Ceper Raya, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat, pada Sabtu (31/12/2022) memang disebabkan oleh sumur resapan.

Baca Juga: Usai Deklarasi Anies Jadi Capres, PDIP Cium Gelagat Perubahan Kebijakan dari Nasdem?

Sebagaimana diketahui, melalui cuitan di akun Twitter-nya, Addie MS mengunggah sebuah video warga yang meminta pemerintah setempat untuk mengevaluasi sumur resapan karena menurutnya itu membahayakan dan hanya membuat jalanan rusak.

Cuitan Addie MS itu kemudian menimbulkan pro dan kontra. Ia juga dituding menyebarkan hoaks karena beberapa orang menyebut truk terperosok tersebut disebabkan karena galian kabel, bukan sumur resapan.

Menanggapi banyaknya hujatan yang diterima oleh Addie MS, Guntur Romli mengunggah sebuah foto artikel dengan deskripsi, “Perbaikan sumur resapan di Jalan Batu Saya, Jakarta Pusat pada 1 Januari 2023 yang sempat membuat truk molen terperosok.”

Baca Juga: Video Diduga Hakim Wahyu Curhatin Ferdy Sambo Viral, Netizen Kasih Peringatan: Hati-hati Pak! Cara Baru untuk..

Saat mengunggah foto tersebut, Guntur Romli kemudian menyinggung buzzer eks Gubernur DKI Jakarta yang menuduh Addie MS menyebarkan hoaks. Ia menilai sumur resapan memang bikin masalah.

“Enak aja buzzer2 Yohanies menuduh Mas @addiems nyebarin hoax, padahal faktanya memang sumur-sumur konyol Yohanies yg bikin masalah,” ujarnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @GunRomli yang diunggah pada Selasa (3/1/2023).

Hingga saat ini, cuitan pembelaan Guntur Romli untuk Addie MS itu telah dilihat lebih dari 21.000 kali.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover