Kagak Ada Kapoknya Rocky Gerung, Kali ini Punya Julukan Baru Buat Jokowi Sampai Bilang Doyan Nyakitin Rakyat

Kagak Ada Kapoknya Rocky Gerung, Kali ini Punya Julukan Baru Buat Jokowi Sampai Bilang Doyan Nyakitin Rakyat Kredit Foto: Viva

Pengamat politik, Rocky Gerung memiliki sebutan baru untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) yakni Man Of Contradiction.  

Hal ini lantaran Jokowi hobinya menyakiti rakyat. Kata dia, semua yang disampaikan Jokowi berbeda dengan apa yang dilakukan.

"Sebenarnya ia telah kehilangan kepekaan terhadap kebangsaan, kenapa gak tunda sedikit arogansi itu. Karena kemenduaan itu, inkonsistensi itu, man of contradiction itu menyakiti rakyat sebetulnya," kata Rocky dalam acara Forum News Network dikutip Jumat (6/1/2023).

Baca Juga: Lagi Ngaji Malah Disawer Kaya Biduan, Ustazah Nadia Cuma Bisa Diem, Udahannya Samperin Panitia Terus...

Baca Juga: Geram Banget Lihatnya, Mahfud MD: Rizal Ramli Duluan yang mengolok Saya dengan Kasar Tanpa Data, Sesekali Perlu...

Baca Juga: Bener-bener si Anak Jokowi ini! Bacapres Anies Disenggol-senggol, Abis Ngaku Matanya Kedutan, Malah Dibalesnya Beginian Sama Gibran

Ini tak terlepas dari keputusan Jokowi untuk menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 2 Tahun 2022 tentang Cipta Kerja. Ia menilai Perppu Cipta Kerja diterbitkan pemerintah untuk memenuhi kebutuhan investor. Maka, alasan pemerintah menerbitkan Perppu Cipta Kerja tersebut bukan demi kepentingan masyarakat.

Selain itu, Perppu Cipta Kerja menjadi tamparan bagi kaum buruh. Karena kaum buruh mau menunggu pemerintah memperbaiki UU Cipta Kerja yang diminta MK untuk diperbaiki.

"Jokowi tidak hanya sekedar menghargai jeritan buruh namun juga bypass MK, itu memang karena kepanikan Jokowi sendiri semua rencana yang dia buat tidak dilirik oleh Internasional," terangnya.

Baca Juga: Alamak! Bisa Panjang Urusan, Video Bocoran Rencana Vonis Ferdy Sambo Bisa Jadi Teror ke Hakim, Biar Ringan Vonisnya?

Baca Juga: Johnny Plate Dikabarkan Mundur Dari Kabinet Jokowi, NasDem: yang Goreng Siapa Lagi itu? Bilangin, yang Enak Digoreng Tempe Bukan Hoaks!

Baca Juga: Perang Cuitan, Mahfud MD Nyebut Ngawur dan Bodoh, Eh... Rizal Ramli Malah Nyengir-nyengir Saja: Cuma Demi Menjilat Presiden, Ketawain Aja...

"Karena itu, dia paksakan saja Perppu Ciptaker itu diterbitkan saja supaya investor ada kepentingan hukum. Itu yang dimaksud mementingkan kepentingan pribadi."

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover